Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 21 Mei 2019 Episode 252

Panditio Rayendra | 21 Mei 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 21 Mei 2019 Episode 252

SUAMIKU LEBIH SAYANG PEMBANTU DARIPADA ISTRI DAN ANAK SENDIRI

Ranti adalah seorang pembantu yang terobsesi jadi orang kaya. Itulah sebabnya dia meminta bantuan pakdenya yang mempunyai ilmu hitam untuk mengguna-guna Barja (Majikanya) agar mau meninggalkan Wanja (Istri Barja) dan mau menikahinya. Padahal Ranti sudah menikah dengan Dadang.

Guna-guna pakdenya Ranti bener-bener manjur. Barja langsung jatuh hati sama Ranti. Sejak saat itu sifat Barja pun berubah jadi kasar sama Wanja. Bahkan Barja dengan terang-terangan bilang akan menjadikan Ranti sebagai istrinya. Wanja dan Salma (Anak Barja dan Wanja) shock sekaligus heran dengan perubahan sikap Barja. Mereka pun lalu melakukan berbagai cara untuk menyadarkan Barja. Namun Barja malah menganiaya Wanja. Bahkan saat Salma jatuh dan Wanja mengajaknya membawa ke rumah sakit, Barja malah menuruti ucapan Ranti agar dibawa ke tukang urut. Akibatnya luka yang diderita Salma jadi makin parah.    

Suatu ketika hubungan Barja dan Ranti diketahui sama Dadang. Dadang karuan saja jadi murka dan langsung menghabisi Barja. Barja tewas. Dadang langsung kabur dan jadi buronan Polisi. Wanja dan Salma jadi sedih. Ranti sendiri jadi kesal karena misinya untuk jadi istri Barja gagal total. Sementara Nunung (Ibunya Barja) jadi geram dan langsung ngamuk karena tidak tega melihat anaknya mati dengan cara mengenaskan. Ranti yang tidak ingin perbuatan busuknya diketahui Nunung dan warga lalu membuat cerita palsu. Ranti bilang jika Barja dihabisi Dadang karena Ranti yang kepergok selingkuh sama Dadang menghalangi Barja menghabisi Dadang. Akibatnya Dadang balik menghabisinya. Nunung pun jadi makin geram dan saat itu juga lalu meyeret Wanja keluar dari rumahnya. Wanja kaget dan langsung membantah cerita Ranti. Namun Nunung malah percaya ucapannya Ranti.

Ranti lalu memikirkan cara lain agar mendapatkan harta Barja. Saat itu tiba-tiba mati lampu. Warga yang nunggu jenazah Barja lalu pamit nyari lilin sambil berpesan ke Ranti agar menjaga jenazah Barja biar tidak dilangkahi kucing hitam. Ranti girang  dan langsung memanggil kucing hitam peliharaan pakdenya dan menyuruhnya melangkahi jenazah Barja. Saat itu juga Barja yang sudah dianggap tewas bangun lagi. Ranti jadi makin girang. Nunung dan warga jadi heran. Sementara Wanja sendiri lalu meminta Barja menceritakan kejadian sebenarnya. Namun Barja yang emang sudah terkena pengaruh guna-guna malah membenarkan ucapan Ranti. Wanja dan anaknya jadi shock. Sementara Nunung jadi makin benci sama Wanja.

Nunung menyarankan agar Barja menjatuhkan talak sama Wanja. Namun Barja menolak dengan alasan harta yang dimilikinya itu milik ayahnya Wanja. Jika dia menceraikan Wanja otomatis dia akan kehilangan semua hartanya. Ranti yang baru tahu jika harta yang dimiliki Barja ternyata milik ayahnya Ranti lalu kembali meminta bantuan pakdenya buat menghabisinya.

Ayah Wanja pun tewas dengan cara mengenaskan. Wanja jadi sedih dan mau melayat ayahnya. Namun Barja dan Ranti melarangnya dan mengancamnya akan menghabisinya. Salma jadi geram dan akhirnya nekad mengajak ibunya untuk kabur dari rumahnya. Wanja dan Salma pun lalu kabur dan ikut menguburkan jenazah ayahnya. Barja dan Ranti jadi geram begitu mengetahui Wanja dan Salma sudah kabur. Mereka pun lalu mengejarnya dan menganiayanya. Beruntung para penggali kubur keburu nolongin Wanja. Barja dan Ranti pun akhirnya pergi. Sementara Salma yang sudah tidak kuar menahan sakit akhirnya jatuh pingsan. Wanja jadi cemas dan langsung membawanya ke rumah sakit.

Luka dikaki Salma ternyata sudah membusuk dan mau ngga mau harus diamputusi, karena jika tidak akan membahayakan jiwanya. Wanja pun terpaksa menyetujuinya. Wanja yang harus membayar biaya oprasi anaknya lalu menemui Barja, meminta Barja untuk membayar biaya oprasi anaknya. Namun Barja dan Ranti lagi-lagi malah menganiayanya. Wanja pun jadi bingung kemana lagi harus mencari biaya oprasi anaknya. Saat itu notaris yang memegang surat wasiat ayahnya datang dan mengabarkan jika mendiang ayah Wanja mewariskan seluruh hartanya untuk cucunya. Wanja lega dan langsung mengajak notaris ke rumah sakit. Oprasi amputasi kaki Salma pun dilakukan. Disaat bersamaan Barja menikahi Ranti. Namun Dadang yang sudah tahu jika Barja ternyata masih hidup tiba-tiba muncul dan langsung mau menghabisi Barja. Barja kaget dan tidak sengaja malah menjadikan Nunung sebagai tameng. Akibatnya Nunung pun tewas dihajar Dadang. Barja jadi shock. Dadang langsung kabur. Sementara Ranti lagi-lagi hanya bisa mengumpat marah.

Malamnya Dadang yang tahu jika Ranti selama ini dibantu sama pakdenya lalu membakar rumah pakdenya Ranti. Pakdenya Ranti pun tewas. Saat itu juga pengaruh guna-guna yang menempel di tubuh Barja hilang. Barja jadi marah sama Ranti dan langsung mau menghabisi Ranti. Ranti pun jadi cemas dan langsung kabur. Sementara itu Dadang sendiri akhirnya di tangkap Polisi.

Ranti sampai di rumah pakdenya. Ranti shock begitu melihat rumah pakdenya ternyata sudah terbakar. Disaat bersamaan Barja muncul dan kembali mau menghabisinya dengan cara menabraknya. Namun Ranti tiba-tiba malah dirasuki siluman kucing peliharaan pakdenya. Ranti pun langsung menghindari motor Barja yang mau menabraknya. Akibatnya Barja nabrak pohon dan tewas seketika. Ranti pun jadi terlunta-lunta di jalanan dan menerima tulah dari semua perbuatan kejinya. Ranti jadi menyesal dan memohon maaf ke Wanja dan Salma. Wanja dan Salma dengan besar hati memaafkan dan memintanya taubat. Ranti pun akhirnya taubat.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 21 Mei 2019 Episode 252

1.            Jill Gladys sebagai Wanja

2.            Choky Andriano sebagai Barja

3.            Citra Anggun sebagai Ranti

4.            Rio Desta sebagai Dadang

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait