Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Rabu 22 Mei 2019 Episode 79

Christiya Dika Handayani | 21 Mei 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Rabu 22 Mei 2019.

Dev meminta Sonakshi mendekorasi rumah untuk perayaan Diwali. Dev membawa hadiah untuk anggota keluarganya. Di sisi lain, Bijoy dan keluarganya bersiap-siap untuk perayaan Diwali. Elena datang ke rumah Sonakshi. Vicky kembali meminta Elena untuk memaafkannya atas kesalahannya.

Sonakshi berterima kasih pada Dev yang telah memberikan hadiah untuk anggota keluarganya. Di sisi lain, tanpa sengaja Sonakshi meletakkan salah satu kakinya di atas tongkat panas. Dev pun membawa Sonakshi ke kamar dan mengobati luka di kakinya. Dev memberi tahu Ishwari bahwa Ranveer telah mengajukan perceraian pada Neha. Adik ipar Ranveer memberi tahu Ishwari jika Dev telah memecat Ranveer dari pekerjaannya.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Rabu 22 Mei 2019.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Rabu 22 Mei 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait