Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANT Hari Ini Rabu 22 Mei 2019 Episode 253

Christiya Dika Handayani | 22 Mei 2019 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANT Hari Ini Rabu 22 Mei 2019 Episode 253

MISTERI ANGKOT MAUT DIBALIK KEMATIAN AYAHKU

Howard merupakan seorang supir angkot yang berhasil menyelamatkan toko emas Minarti dari kecurian. Setelah kejadian itu, kakak Howard, Temi mengajaknya untuk melamar janda kaya tersebut. Tapi ternyata Minarti menolak karena tidak mau nikah lagi.

Merasa tersinggung dan malu, Temi dan Howard pergi ke dukun untuk menyantet Minarti. Santet pertama adalah Tusuk Konde. Akibat dari santet tersebut sangatlah fatal. Bukan hanya Minarti yang terkena serangan penyakit aneh, tapi dokter Gunyang yang ingin menolongnya juga mengalami kecelakaan parah.

Merasa belum puas, Temi dan Howard kembali lagi ke dukun itu. Kali ini, dukun tersebut mengirim santet Paku Jiwo. Keesokan harinya toko Minarti ludes terbakar. Temi juga mengutus dua orang untuk maling di rumah Minarti. Mereka pun berhasil menggasak uang dan barang berharga.

Keadaan baru berbalik setelah kedatangan Mahes yang mengerti ilmu spiritual. Mahes adalah kakak kandungnya Minarti. Melihat kondisi adiknya yang memprihatinkan, Mahes pun ingin menyembuhkannya. Atas informasi dari pembantu Minarti bernama Bi Sani, Mahes pun membuat santet berbalik ke pengirimnya.

Howard langsung jatuh sakit. Wina, putri Howard membawanya ke klinik. Tapi dokter mengatakan jika Howard sebenarnya baik-baik saja. Namun kemudian ia muntah paku-paku karatan. Dokter pun merujuk ke rumah sakit yang lebih besar. Karena kendala keuangan, Wina terpaksa narik angkot ayahnya untuk mengumpulkan uang. Untung saja Pak Burhan pemilik angkot mengijinkannya.

Suatu ketika Wina kaget ketika putri Minarti yang bernama Maya masuk ke dalam angkotnya. Wina tidak tahu kalo ternyata Maya sudah meninggal dunia akibat tabrak lari. Dan ternyata pelaku tabrak lari itu adalah Howard. Hal itulah yang membuat arwah Maya ingin balas dendam.

Akhirnya Howard meninggal setelag dicekik hantu Maya. Sementara itu, Temi dituduh gila hingga dimasukkan ke dalam Rumah Sakit Jiwa. Merasa tidak kuat dengan teror hantu Maya, Temi pun memilih gantung diri. Sang dukun juga akhirnya digerebek dan digiring ke kantor polisi.

Minarti dan Wina sama-sama kehilangan. Minarti kehilangan Maya dan Wina kehilangan Howard. Minarti lalu mengajak Wina tinggal di rumahnya. Berkat bantuan Mahes, Minarti jadi tahu kalo Maya mengucapkan salam perpisahan dan mengatakan bahwa ia sayang ibunya.

PEMAIN Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANT Hari Ini Rabu 22 Mei 2019 Episode 253.

1. Lucky Alamsyah sebagai Howard

2. Natasha Ratulangi sebagai Wina

3. Elizabeth Christin sebagai Temi

4. Meggy WR sebagai Maya

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait