Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 22 Mei 2019 Episode 671

Binsar Hutapea | 22 Mei 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 22 Mei 2019 Episode 671.

Ivan bawa Diah masuk ke rumah barupemberian Salman. Tak mewah, tapi layak. Ivan kaget dan girang. Ternyata Salman cepat banget kasih dia rumah dinas. Diah kaget dan curiga. Dia tanya ini rumah dari siapa. Ivan bilang itu rumah Dimas. Dia kerja dengan pengusaha kaya raya. Ivan minta Diah tak usah mencemaskan pekerjaannya. Diah bilang rumah itu lebih besar dari kontrakan mereka dulu. Diah bakal sepi kalau Ivan bekerja. Ivan bilang dia tak mungkin meninggalkan Diah sendirian. Lebih-lebih dengan kondisi Diah yang cacat dan kena kanker. Diah memohon apa dia boleh ditemani Ika. 

Ika kaget saat Ivan ke rumahnya. Dia minta Ika mengurusi Diah. Dia akan bayar gaji Ika. Ivan lalu menunjukkan kalau dia sudah mapan sekarang! Ika kaget. Ivan dengan pedih bilang Diah juga kumat lagi dan perlu ada yang rawat dan jaga. Ika jadi
makin tak tega. Ika akhrinya mau. Tapi Ivan tetap menjaga jarak ke Ika dan minta Ika jangan berharap Ivan mau dengan Ika. Karena hubungan ini betul-betul hubungan kerja. Ivan majikan dan Ika itu pengasuh Diah. Ika sakit hati tapi tak tega juga pada Diah. Ika akhirnya tetap mau. Tapi dia tak mau nginap. Pulang pergi saja. Ika pamer Riko sudah kasih tempat tinggal buat dia. Ivan cemburu tapi berpikir sekarang bukan saatnya mikirin cinta. Ika dan Ivan lalu mau ke rumah Ivan. Saat itu Riko datang mau mengurusi Ika. Riko kaget dan geram melihat Ivan mau pergi bersama Ika. Ika menjelaskan dia mau bantu Ivan merawat Diah yang sedang sakit dan tak bisa jalan. Riko kaget.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 22 Mei 2019 Episode 671.

Rosy dan Dimas ke RS tempat Riris dirawat. Ternyata RS tempat Mama Rosy meninggal. Rosy berkaca-kaca, tak sanggup masuk. Rosy bilang dia tunggu di depan saja. Dimas ikut sedih dan mengerti. Dimas masuk di koridor. Malah ketemu dengan perawat yang rawat Mama Rosy dulu, yang ada di ruangan saat dimas dapat pesan terahir dari Mama Rosy. Perawat masih kenal Dimas dan tanya kabarnya.  Mereka ngobrol sebentar. Saat itu Rosy akhirnya berankan diri masuk karena tak enak pada Afifah dan Riris kalau dia tak masuk.
Rosy malah kaget melihat Dimas lagi ngobrol dengan perawat. Rosy tercekat. Dia teringat perawat itu ada di ruangan Mama Rosy saat di rumah sakit. Rosy jadi berpikir, harusnya perawat itu juga mendengar apa pesan terakhir mamanya. Tapi perawat itu dipanggil karena ada pasien yang membutuhkan. Perawat itu pamit ke Dimas dan pergi. Dimas yang mau ke ruangan Riris serbasalahh melihat Rosy yang menghamprinya. Dimas tak mau mebahas soal perawat itu. 

Putra dan Caca antar Yura ke rumah Salman. Salman kaget melihat Caca menggendong Yura. Putra menjelaskan dia mau hire Caca buat merawat Yura. Kan mereka lagi tak ada babysitter dan Novi sedang di rumah sakit. Salman geram. Takut Putra baper kalau lihat Caca yang mirip Yuni. Tapi Putra seperti bisa membaca pikiran Salman dan minta Salman tak usah khawatir. Dia tak  akan baper. Salman akhirnya mengizinkan. Walau wajah Salman tampak tegang seperti menyembunyikan sesuatu. Caca merawat Yura di kamar Yura bersama Putra. Caca menyanyikan Yura sampai tertidur. Putra baper tapi berusaha menahan perasaannya karena itu bukan Yuni. Salman intip dengan tegang. Tapi Salman agak lega karena sepertinya Putra tetap anggap Caca bukan Yuni. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 22 Mei 2019 Episode 671.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait