Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 22 Mei 2019

Binsar Hutapea | 22 Mei 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 22 Mei 2019.

D Bronx dan teman-teman  sedang berkumpul, mereka sempat membicarakan Toni. Mereka kecewa, kesal, juga khawatir Toni bikin geng motor lagi. Mereka jadi berpikir kalau mereka juga harus menghidupkan kembali klub motor mereka.

Babe Rojaq dapat kabar dari Jaylani kalau Padepokan Hiro dirampok. Babe Rojaq, Tari, Adel, Kirun, Maul, Karjo, dan Ucup yang ada di sana ikut kaget dan prihatin. Babe Rojaq tanyaHiro tinggal di mana sekarang.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 22 Mei 2019.

Hiro masih memandangi padepokannya, di sana ada Mawar, Arik, dan Asep yang ikut prihatin. Mereka mempertanyakan nasib padepokan Hiro. Hiro tidak patah semangat. Padepokan Anak Langit Tetap harus berjalan.

Anak-anak warga kumuh sedang belajar sendiri, mereka sedang mengisi lembaran latihan soal yang sudah diberikan Maira. Boeng dan Tejo jadi asisten Maira. Sementara Maira tampak bengong sendiri. Ketika itu Bara datang, dalam hati dia berpikir Hiro pasti tidak datang. Dia pasti sibuk mengurusi padepokannya. Sekarang waktunya Bara bisa mendekati Maira. Bara menghampiri Maira. Boeng dan Tejo sok menghadang Bara.

Hiro masih emosi, pikirannya pendek. Dia datang ke Markas Bara, pakai topeng. Tentu saja anak buah Bara yang ada di sana kaget. Hiro masuk mencari Toru dan Saka. Tapi tidak ada.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 22 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait