Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 22 Mei 2019

Binsar Hutapea Rabu, 22 Mei 2019 15:40:23
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 22 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Rabu 22 Mei 2019.

Aslan menemui Irma dan bilang kalau dia tidak jadi pinjam uang pada Irma. Irma kesal, Irma pikir pasti ini ada hubungannya dengan Aulia. Lalu Fathin datang bersama Angga, Irma dengar obrolan mereka, kalau lagi cari lapak buat jualan Hanum. Irma menawarkan membantu.

Debby datang ke butik Marvel dengan membawa amplop yang isinya desain baju-bajunya. Debby menitipkan amplop itu pada asisten Mervel. Tapi Debby kecewa asisten Marvel cuma menumpukan amplop itu di mejanya.

Aulia dan Aslan menemui Didi. Didi kali ini bersikap ramah sama Aulia. Didi merasa kalau Aulia itu calon menantu yang baik. Aulia dan Aslan kaget mendengar ucapan Didi yang terus terang. Aslan jadi tak enak pada Aulia dan mengalihkan pembicaraan kalau Aulia mau berkarier di luar negeri.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Rabu 22 Mei 2019.

Melly dan Reyhan bingung bagaimana caranya punya uang buat sewa kamera. Sisa uang Reyhan sudah dikasih Wisnu buat DP bayar utangnya Melly. Ketika itu Melly dapat telepon dari Wira.

Hanum dan Angga diantar Irma ke lapak yang ditawarkan. Ternyata itu bersebelahan dengan warung Rama. Irma bilang kalau disini lokasi strategis untuk jualan. Angga pun langsung setuju.

Melly sampai rumah Wira dan berhasil menyelesaikan masalah Wira. Wira berterima kasih karena Melly bisa diandalkan. Wira kemudian tanya masalah kamera yang tak sengaja didengarnya tadi. Melly bilang mau bantu teman, tapi dia tak punya kamera. Wira pun senang lalu bantu Melly.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Rabu 22 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.