Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019 Episode 105

Panditio Rayendra | 24 Mei 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019 Episode 105

MISTERI CINTA, MEMBUKA PRAHARA

ALDI (25) bersama AMBAR (22), AKBAR (25), ALUNG (25) dan ASEP (25) setelah shalat Isya pulang bareng lalu berpapasan dengan IRFAN (25) yang mengendarai motor barunya. IRFAN tidak menyadari kalau dirinya dibuntuti JAROT dan 3 orang anakbuahnya yang mengincar motor barunya. Seorang Anak Buah Jarot melempar sebuah petasan dan melukai ALUNG. ALDI CS termasuk IRFAN sibuk membantu ALUNG yang terluka. AKBAR dan ASEP melabrak JAROT CS yang mau kabur. Dalam kesempatan tersebut Anak Buah Jarot berhasil membawa kabur motor baru IRFAN. Sementara JAROT CS dan 2 anak buahnya yang lain yang berusaha melarikan diri mengeluarkan senjata tajam untuk menyerang ALDI tapi tusukan senajata tajam malah mengenaitemannya sendiri sehingga salah seorang Anak Buah Jarot tewas di lokasi kejadian. Anak buah Jarot pelaku penusukan malah memfitnah ALDI yang melakukannya. ALDI CS terpaksa kabur dan dikejar Polisi hingga ALDI tertangkap.

Keesokan harinya IRFAN yang mencurigai JAROT CS lalu memata-matai bengkel mereka dan malihat kalau motornya sedang dijual Jarot kepada salah seorang pembeli. IRFAN meminta bantuan AKBAR untuk mengambil kembali motornya. Tapi JAROT CS menghadang dan menghajar mereka dan mengatakan kalau IRFAN dan AKBAR menuduh tanpa bukti karena motor sudah tidak ada di bengkel. AKBAR mengancam akanmelaporkan Jarot cs ke Polisi.

Saat AKBAR jalan sendirian seorang misterius mencoba menghajarnya tapi AKBAR dapat meloloskan diri dan mencari perlindungan di rumah ALDI karena orang misterius terus mengejarnya. ARLINA menyuruh AKBAR sembunyi di rumahnya sampai keadaanaman. Tapi Orang misterius menerobos masuk rumah dan menghajar AKBAR. ARLINA mencoba membantu AKBAR tapi dirinya malah terdorong dan jatuh hingga kepalanya membentur meja dan mengalami pendarahan di bagian kepalnya. Orang misterius melarikan diri dan ARLINA di bawa ke rumah sakit. ALDI dibebaskan karena Polisimendapatkan bukti dan saksi kalau pelaku penusukan bukan ALDI. ALDI sangat kaget mengetahui ibunya berada di Rumah Sakit dan menyusulnya. ARLINA tewas saat ALDI menemuinya.

Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019 Episode 105

ALDI berencana membalas dendam kematian ibunya dengan caranya sendiri. ALDI bertekad menggulung komplotan JAROT yang beroperasi di daerahnya yang menjadikan bengkelnyasebagai kedok operasi kejahatannya yaitu sebagai pelaku curanmor yang bekerja sama dengan seorang penadah bernama JANUAR. ALDI setelah meringkus JAROT CS dan menyerahkannya kepada Polisi lalu berupaya mau membongkar kejahatan JANUAR dengan menyusup dan menyamar jadi sopir anaknya JANUAR yang bernama JULIA.

Pacar ALDI melihat ALDI sedang bersama JULIA dan menjadi cemburu. ALDI yang tahu orang tua AMBARR tidak menyukainya malah berbohong kepada AMBAR dengan mengatakan kalau JULIA adalah pacarnya, hingga AMBAR memutuskan cintanya pada ALDI.

Rencana ALDI membongkar kejahatan JANUAR hampir berhasil terlaksana tapi muncul Bos JANUAR yang merupakan pendah kelas kakap yaitu GUSTAV yang merupakan Papanya AMBAR. GUSTAV yang mengenali ALDI jadi curiga dengan maksud ALDI lalu bersama JANUAR mencoba membunuh ALDI. Tapi Polisi yang sudah bekerja sama dengan ALDI,datang dan menggagalkan rencana mereka. Bahkan GUSTAV tewas tertembak saat penangkapan karena melawan petugas.

 

PEMAIN Firasat ANTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019 Episode 105


1. Esa Sigit sebagai Aldi

2. Erica Putri sebagai Ambar

3. Aditya Suryo sebagai Akbar

4. Rendy Herpy sebagai Irfan

5. Muthia Datau sebagai Arlina

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait