Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019 Episode 82

Christiya Dika Handayani | 27 Mei 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019 Episode 82

Ishwari datang ke rumah Bijoy. Ia mengatakan pada Bijoy bahwa seharusnya Bijoy tidak mengusir Dev dan Sonakshi keluar dari rumahnya pada tengah malam. Di sisi lain, Ishwari mengatakan kepada Radha bahwa ia telah menemukan pasangan untuk Riya. Sementara itu, Asha memberi tahu ibu mertuanya bahwa ia mengkhawatirkan Sanchi.

Ishwari mengatakan kepada keluarganya bahwa ia ingin Riya menikah dalam waktu dekat. Sonakshi membawa ayunan ke rumahnya. Ishwari mengatakan kepada Sonakshi Dev mungkin tidak suka keputusannya untuk memasang ayunan itu di kamarnya. Kemudian, Ishwari memberi tahu Radha bahwa keluarga Ayaan ingin bertemu Riya.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019 Episode 82

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 27 Mei 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait