Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019

Panditio Rayendra Jumat, 24 Mei 2019 16:15:24
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019.

Selina yang sedang bawa mobil melihat Hiro dan Rai, dia menepi lalu menghampiri dan menegor Hiro.. Melihat Hiro yang tampak cemas, Selina tanya kenapa.. Hiro bilang kalau dia nyari Maira yang diculik.

Selina dilema, kalau dia kasih tau Hiro, nanti rencana dia supaya Maira simpati sama Bara karena Bara yang nolong dia, jadi berantakan. Rai ngajak Hiro buru-buru pergi lagi buat cari Maira. Kita gak punya waktu banyak.

Pak Edi menyetir, Gerry gendong Junior yang demam. Bu Irene tampak cemas  sama Yunior, apalagi Junior terus saja manggil mami. Pak Edi bilang harus kasih tahu Sasya. Bu irene ambil hape lalu menelpon Sasya.

Sasya masih dengan Rimba, mereka tampak makin asyik ngobrol. Ketika itu hape Sasya getar, dia lihat dari Bu Irene. dalam hati Sasya bete.
Bara CS datang menyelamatkan Maira. Mereka melawan anak buah Billy.  Bara CS bawa Maira keluar,  Hiro dan Rai datang terlambat sama Selina. Rai kaget Bara yang bantu Maira. Rai dan Hiro kuatir kondisi Maira.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019.


Hiro tampak merasa bersalah karena sudah melibatkan Maira dalam bahaya karena dirinya, Hiro terus keingetan Maira. Ketika itu Arik menghampiri, menanyakan soal Padepokan.


Hiro datang ke rumah Rai untuk ketemu dan minta maaf sama Maira, tapi Maira gak mau ketemu dan menghindar. Saat itu Bara juga datang. Bara minta Hiro lebih baik jauhi Maira karena Maira bisa dalam bahaya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.