Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019

Panditio Rayendra | 27 Mei 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019.

Elang terlihat mencari-cari Bunga dan dia tiba juga di depan café tempat Aditya mabuk dan pingsan tadi. Elang senang saat melihat Bunga menangis sendirian di halte tidak jauh dari café tempat Aditya berada tadi.

Aditya tampak masih tergeletak pingsan di lantai café. Monica akhirnya muncul di sana dan berusaha menyadarkan Aditya dengan cara menepuk-nepuk pipi Aditya. Aditya akhirnya sadar. Aditya termenung.

Marcel, Bu Wahida dan Sandy tiba di kontrakan Bu Puspita. Bu Puspita, Bu Dahlia, Doni, Elsa dan Reza langsung menemui mereka. Marcel bertanya pada Bu Puspita apa Bunga ada di sana? Bu Puspita bilang gak ada.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019.

Pak Nirwan dan Embun akhirnya bertemu di sebuah café. Pak Nirwan bertanya apa yang mau ditawarkan Embun untuknya agar dia bisa menghancurkan keluarga Suci.

Sementara itu dari sisi lain café itu Alexa dan Nathan tampak mengintai kearah Embun, Yudha dan Pak Nirwan. Alexa makin kaget saat tahu Pak Nirwan sedang merencanakan sesuatu dengan Embun.

Pak Nirwan dan Embun shock melihat kehadiran Yudha. Yudha kembali bertanya apa yang akan mereka rencanakan. Pak Nirwan akhirnya terus terang. Dia sakit hati sama Suci dan berniat balas dendam sama Suci.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait