Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019 Episode 109

Panditio Rayendra | 27 Mei 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019 Episode 109

Tragedi Bully Berujung Mati

MARYAM dituduh membully teman kampusnya, Cece, hingga meninggal dunia. Padahal pelaku yang membully Cece adalah Kania dan Lidya yang juga teman Maryam. Akibat perbuatan Kania dan Lidya yang menfitnah Maryam, Maryam pun jadi tersangka utama kasus bullying terhadap Cece hingga Maryam harus ditahan polisi. Andini, ibu kandung Maryam meminta Maryam berkata jujur siapa pelaku bullying terhadap Cece. Maryam pun akhirnya mengaku kalau yang membully Cece adalah Lidya dan Kania.

Lidya dan Kania diciduk polisi. Tapi mereka menyangkal telah membully Cece. Mereka malah menfitnah Maryam sebagai pelaku bullying terhadap Cece. Terjadi perdebatan Maryam dan kubu Lidya – Kania hingga akhirnya polisi membebaskan sementara para tersangka sampai mendapatkan bukti siapa pelaku sebenarnya terhadap bullying Cece.

Malamnya, Maryam dan Andini diculik perampok yang menyatroni rumah Maryam. Mereka dibawa ke hutan. Tetangga mereka, Doni dan Ichlas mencari Maryam hingga ikut jadi korban penculikan oleh perampok. Ayah kandung Maryam, Abi, ikut jadi korban. Para perampok meminta uang dalam jumlah banyak. Abi pun siap memberikan uang demi keselamatan nyawa keluarganya.

Tak disangka, mobil perampok ditabrak mobil milik SETO. Seto kemudian menghajar para perampok hingga tak berdaya. Maryam dan keluarganya berterimakasih pada Seto yang sudah menyelamatkan dari perampok. Di luar dugaan, ternyata Seto menyimpan dendam kesumat pada Maryam yang dianggap telah membunuh Cece yang notabene anak kandung Seto! Maryam dan keluarganya shock! Maryam berusaha menjelaskan kalau ia bukan pelaku bullying terhadap Cece tapi SEto tak percaya hingga Seto berniat menghabisi Maryam. Maryam ditangkap Seto tapi Maryam berhasil kabur.

Seto terus mengejar Maryam. Saat Seto siap membunuh Maryam, polisi datang menolong Maryam dan membekuk Seto. Tapi Seto berhasil kabur dari polisi.

Seto akhirnya tahu yang membully anaknya adalah Lidya dan Kania. Seto gelap mata hatinya lalu menabrak Kania dan Lidya hingga akhirnya mereka meninggal dunia. Seto lalu menyerahkan diri pada polisi. Maryam pun bebas dari tuduhan pembunuhan terhadap Cece.

PEMAIN Firasat ANTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019 Episode 109

1.         Amara sebagai Andini

2.         Adi Nugroho sebagai Abi

3.         Rommy Sulastyo sebagai Seto

4.         Salma Paramita sebagai Maryam

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait