Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 28 Mei 2019

Panditio Rayendra Selasa, 28 Mei 2019 16:00:23
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 28 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 28 Mei 2019

Aslan dan Aulia masih duduk di bangku lorong. Aulia tampak masih kikuk duduk menjauh dari Aslan. Aslan akhirnya coba dekati dan tanya ke Aulia. Aulia kamu kenapa? Kok kayaknya kamu jaga jarak gitu ke aku..

Melly dan Gugun mau ke masuk ke dalam rumah sakit. Tiba-tiba, mereka malah melihat Kania sedang nangis sendirian di bangku halaman RS. Melly kaget.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 28 Mei 2019

Melly dikasih tahu Kania kalau Reyhan kecelakaan. Melly langsung panik dan tanya Reyhan dikamar berapa. Kania jelaskan kalau disitu ada Mirza, tapi Melly keburu pergi.

Aslan dan Aulia lagi bahas soal yang memfitnah Aulia dikampung gading. Aslan menguatkan Aulia. Fathin melihat itu dan kesal, Fathin kemudian akting lagi didepan suster kalau Aulia merebut pacarnya.

Aslan rupanya mendengar itu, dan menangkap basah Fathin yang memfitnah Aulia. Aslan mau marah, tapi Melly dan Gugun keburu datang. Kasih kabar kalau Reyhan kecelakaan.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 28 Mei 2019.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.