Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Selasa 28 Mei 2019 Episode 110

Panditio Rayendra Selasa, 28 Mei 2019 16:45:35
Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Selasa 28 Mei 2019 Episode 110

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Selasa 28 Mei 2019 Episode 110

TRAGEDI KERETA MEMBAWAKU MENJADI MENANTU WANITA KAYA

Mimpi buruk SILVI (25 th) datang lagi saat dirinya diperkosa pacarnya FERNAN (27 th). SILVI yang sudah di stasiun kereta terbangun kaget saat NILAM (48 thn, Ibu SILVI) yang bekerja menjadi asisten rumah tangga YUSUF (27 th) dan DINDA (25 th) menelponnya dan meminta SILVI membatalkan kepergiannya ke BANDUNG. NILAM bilang disini juag banyak tempat kerja, tapi SILVI tetap akan berangkat. YUSUF akan ke BANDUNG dan DINDA diminta menyusul ke rumah Ibunya, sebab Ibu YUSUF sudah penasaran ingin melihat wajah menantu barunya. DINDA kaget, jadi selama 2 bulan ini YUSUF belum mengirimkan foto DINDA pada Ibunya? YUSUF berkata dia sengaja karena ingin memberi kejutan pada Ibunya. Dan YUSUF pun berangkat ke BANDUNG dari SLEMAN, dengan menggunakan kereta.

            SILVI duduk berdampingan dengan YUSUF di dalam kereta tidak saling kenal. Seorang ANAK KECIL berusia 6 tahun berlari ke arah PELAYAN dan menabraknya hingga baki di tangannya jatuh dan minuman panas di tangannya tumpah mengenai tangan kanan YUSUF. YUSUF berteriak kaget karena kena air panas di tangannnya dan SILVI memberi minyak obat, saat itu SILVI sadar kalau KTP nya ketinggalan. Karena jari-jarinya agak merah dan perih, YUSUF melepas cincin kawinnya. SILVI memuji keindahan cincin emas belah rotan itu. Istri mas YUSUF sangat beruntung. YUSUF kemudian menyodorkan cincin itu pada SILVI yang heran. YUSUF berkata kalau SILVI boleh mencobanya. SILVI pun memasang cincin itu ke jari manisnya. SILVI tersenyum sambil terus memandangi cincin itu. Lalu ceritapun mengalir dari mulut YUSUF, kalau dia baru 2 bulan menikah dan isterinyapun belum pernah bertemu Ibunya. Hanya berbicara lewat telpon, itupun baru sekali. Waktu menikah, Ibu tak bisa hadir karena waktu itu Ibu baru saja operasi bypass untuk jantungnya sedangkan acara dilakukan di SLEMAN. Tiba-tiba terdengar suara gajlukan keras dari ruang masinis depan dan membuat kereta oleng. Terdengar teriakan histeris dari depan dan decitan suara rem kereta terdengar.

TITIN (50 thn, IBU YUSUF) kaget mendengar suara dentuman di depan rumah. TITIN buru-buru keluar dan tidak menemukan apa-apa, tapi TITIN kaget mencium bau parfum YUSUF. Bahkan bau parfum tersebut sampai ke kamar YUSUF hingga TITIN menyangka kalau YUSUF pulang. TITIN jadi cemas karena tidak menemukan YUSUF. CHIKA (22 th - asisten rumah tangga) yang muncul ditanyain TITIN tapi CHIKA bilang mas YUSUF belum datang. TITIN merasa ini adalah sebuah firasat.

Sementara itu di kereta, beberapa penumpang sampai terjatuh ke depan, YUSUF yang masih kepanasan ikut terguncang dan kereta akhirnya terguling. YUSUF yang hilang keseimbangan kepalanya terbentur ujung kursi lalu terlempar. SILVI yang masih mengenakan cincin YUSUF juga terlempar. Tubuh SILVI dan YUSUF mendarat di tempat yang sama dalam posisi bersisian. Saat itu sebuah koper besi melayang ke arah mereka. YUSUF bergerak cepat memeluk SILVI untuk melindunginya hingga koper menimpa tubuh YUSUF dan kereta kembali terguncang hebat karena benturan hingga membuat kepala YUSUF terbentur ujung besi.

TV memberitakan korban meninggal kecelakaan kereta yang ditumpangi YUSUF dan nama Yusuf serta fotonya terpampang di TV. DINDA kaget dan tensi darahnya tiba-tiba naik hingga DINDA pingsan. DINDA dinyatakan terserang stroke akibat stres dan kecemasan yang berlebihan. Karena itu DINDA harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sementara NILAM tidak curiga karena tidak tahu SILVI naik apa ke BANDUNG.

Sehari setelah evakuasi, SILVI sadar dan kaget karena dia berada di ruang ICU sebuah rumah sakit. Lebih kaget lagi ketika seorang wanita tua bernama TITIN ditemani CHIKA. TITIN senang melihat SILVI sudah sadar dan langsung memeluk SILVI seraya berseru, Alhamdulillah Dinda, kamu sadar juga ya nak… SILVI kaget dan heran. Dia bertanya siapa DINDA? TITIN shock mengira SILVI amnesia. TITIN berteriak, ya Allah mantuku amnesia? Dalam kebingungan dan ketidak mengertiannya, SILVI dibawa pulang ke rumah TITIN yang sangat senang menerima SILVI. SILVI shock ketika melihat foto YUSUF dan dikenalinya sebagai laki-laki yang dikenalnya di kereta yang CINCIN KAWIN nya sampai saat ini masih melingkar di jari manisnya.

SILVI menikmati tinggal di rumah TITIN namun ketenangannya terganggu saat FERNAN menemukan dirinya. Dirinya hampir dilecehkan FERNAN di dalam rumah yang saat itu mendengar semua kebohongan SILVI hinmgga TITIN menganggap SILVI adalah DINDA istri YUSUF. SILVI diketahui hamil, TITIN dan CHIKA senang karena akan ada penerus YUSUF. Namun, sepulang dari dokter, FERNAN menemui SILVI dan mengancam SILVI yang telah membohongi TITIN. FERNAN memeras SILVI dan menyuruh SILVI morotin TITIN. SILVI bertengkar da di dengar oleh CHIKA. SILVI mengancam CHIKA akan menghabisi CHIKA bila buka mulut ke TITIN.

Orang misterius masuk ke rumah TITIN dan membunuh CHIKA. TITIN terpukul mendapati CHIKA tewas. Sementara DINDA sudah mulai membaik dan NILAM yang merawatnya dengan kasih saying menguatkan DINDA untuk sembuh. SILVI yang hanya menjanji FERNAN, dirampok mobilnya oleh FERNAN di jalan.

DINDA dinyatakan sembuh dan mau menemui mertuanya ditemani NILAM.

Kehamilan SILVI sudah membesar saat FERNAN yang telah merampok mobil SILVI/TITIN datang untuk merampok uang dan perhiasan TITIN namun usahanya ketahuan TITIN. FERNAN akan menghabisi TITIN namun diselamatkan oleh SILVI yang dalam kepanikannya membuat FERNAN tewas ia pukul dengan stick golf.

DINDA menemui TITIN yang terlihat kaget mengetahui siapa DINDA. SILVI pun minta maaf pada TITIN atas kebohongannya selama ini. TITIN tidak marah, selama ini dia tahu siapa SILVI namun TITIN tak mau tahu. TITIN terus berpikir bahwa SILVI adalah DINDA istri anaknya, karena hanya dengan anggapan itu dia merasakan kehadiran anaknya apalagi sekarang ada bayi laki-laki di dalam perut SILVI. TITIN benar-benar menganggapnya sebagai cucu kandungnya. TITIN tak ingin SILVI pergi. Karena sekarang ada DINDA yang sesungguhnya, TITIN makin bahagia karena YUSUF digantikan Allah dengan 2 anak wanita yaitu SILVI dan DINDA.

PEMAIN Firasat ANTV Hari Ini Selasa 28 Mei 2019 Episode 110

1.         Ratu Felisha sebagai Silvi

2.         Yati Surachman sebagai Titin

3.         Raslina Rasyidin sebagai Nilam

4.         Joe Richard sebagai Fernan

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.