Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019

Panditio Rayendra Rabu, 29 Mei 2019 15:00:44
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019

Helli yang kangen sama Rimba, sengaja datang ke tempat cucian Rimba.. Kita lihat Helli datang lagi dan minta mobilnya dicuciin, Ibes sambil senyum bertanya   heran..  Rajin banget cuci mobil disini?!!

Finny tiba dan melihat Helli lagi sama Rimba.. Finny menghela nafas panjang.. dia kayak nahan cemburu dan berusaha menguatkan dirinya.. Finny melihat Rimba bersama Helli... Finny kesal.

Dalam perjalanan ke rumah sakit, Hiro tampak cemas dan sesekali memandangi Maira yang masih tidak sadarkan diri di sebelahnya.. Hiro benar benar takut hal buruk menimpa Maira seperti yang pernah dialami Milka..

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019

Finny pun mencuci mobilnya disana, Finny menyapa Ibes dan Joe dengan baik.. Ibes dan Joe senang banget sama Finny... Rimba agak kaget juga melihat ada Finny disana, Lalu Finny kemudian mendekati Helli dan Rimba.

Hiro tampak membopong Maira dan teriak meminta bantuan Dokter. Dokter membawa Maira ke ruang IGD. Hiro tidak bisa masuk, pada saat yang sama Bara muncul dan langsung meninju Hiro, gara gara Hiro lagi lagi Maira dalam bahaya.

Tari yang sedang dandan dan bersiap siap untuk makan malam terus kepikiran sama Rai. Dia telpon Rai lagi lagi gak aktif... Tari cemas dan ngerasa ada yang gak beres...

Sasya pulang dengan senang hati, Bu Irene dan Pak Edi agak heran juga melihat Sasya pulang langsung menyapa mereka dengan cerita... Lalu Sasya cerita kalau dia dapat Investor yang mau bantu finance di perusahaan Sasya.

Tari tampak cantik dan anggun dengan gaun yang dikenakannya dan datang ke acara pesta makan malam di restoran mewah di hotel itu... Saat itu Tari sebagai model produk disambut oleh beberapa petinggi di perusahaan Alonzo.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.