Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019

Panditio Rayendra | 29 Mei 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019

Suci di depan kamarnya. Marcel tiba-tiba nyeletuk, aku cinta banget sama kamu, Suci. Suci balik badan dan serius menatap Marcel sambil berkata ketus, kita belum selesai ya tentang masalah Embun.


Marcel dan Suci mengambil Wudhu. Dan saat mereka selesai sholat, Marcel berdoa cukup haru meminta hubungan rumah tangganya harmonis dan baik-baik saja.


Ronny dan Sherly tampak mengintai Marcel dan Suci dari sisi lain rumah. Melihat Suci dan Marcel berpelukan, Sherly dan Ronny langsung tos-tosan. Mereka senang karena Marcel dan Suci sekarang sudah akur kembali.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019


Aditya pulang kerumah Bu Saras disambut Monica. Monica heran melihat tampang Aditya yang kusut. Aditya bilang kalau Bianca memutus kerjasama sama perusahaannya karena dia dekat dengan perusahaan Pak Yudha.


Yudha dan Bunga tiba di rumah Bu Wahida. Bunga kembali minta maaf atas reaksinya di café tadi saat ketemu Aditya. Menurutnya ternyata move on gak mudah. Tiba-tiba Marcel muncul dan dia curiga lagi menatap Yudha.


Bunga berhasil menarik Marcel ke dalam rumah, masih dalam nada rendah tapi tegas, Bunga bilang dia kesal Marcel bersikap seperti itu sama Yudha. Menurut Bunga Yudha itu orang baik.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait