Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Rabu, 29 Mei 2019 Episode 111

Panditio Rayendra | 29 Mei 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Rabu, 29 Mei 2019 Episode 111

Jangan Ambil Buah Hatiku

Terusir dan diceraikan oleh suaminya karena menolak dipoligami mendera Laras. Peristiwa tragis itu bermula dari mimpi buruk yang dialami Laras yang ditinggalkan oleh suaminya Haris, rupanya mimpi buruk itu jadi firasat buruk bagi Laras. Tiba-tiba suaminya pulang dengan perempuan yang bernama Miranda yang menuntut dinikahi Haris karena terlanjur hamil. Laras menolak dimadu dan memilih diceraikan oleh Haris. Haris akhirnya mengusir Laras dari rumahnya Laras terpaksa pergi  sambil menggendong Sinta, putrinya yang baru berusia 1 tahun.

Kini setelah enam tahun berlalu, tiba-tiba Haris dan Miranda kembali merecoki rumah tangganya. Haris dengan Miranda mau merebut hak perwalian Sinta yang kini sudah berusia 7 th. Laras shok dan berusaha mempertahankan Sinta. Upaya Haris dengan Miranda berebut hak perwalian Sinta rupanya didasari oleh wasiat dari almarhum ayahnya Haris, wasiat itu menyebutkan hak waris Haris akan diberikan kalau Haris punya anak, sedang Miranda sampai detik itu belum juga hamil. Kehamilan Miranda sebelumnya hanya pura-pura belaka untuk menekan Laras agar mau dimadu.

Penolakan Laras membuat Miranda geram dan menjalankan aksi jahatnya dengan mencelakai Laras hingga Laras dipecat dari tempat kerjanya, Laras sempat down...namun dorongan spirit dari ibunya (bu Yani) dan putrinya Sinta membuat Laras bangkit lagi untuk nyari kerjaan. Rupanya upaya Laras nyari kerjaan juga digagalkan oleh Miranda. Ditengah kebingungan Laras yang lagi joblees, Laras akhirnya memutuskan jadi tukang ojek online untuk menghidupi keluarganya. Miranda geram begitu tahu Laras masih bisa bangkit, padahal keadaan Laras menganggur itu akan dijadikan Miranda buat menjatuhkan dipersidangan hak perwalian Sinta.

Upaya Miranda menjatuhkan Laras yang jadi tukang ojek kembali gagal, padahal Laras nyaris jadi korban pelecehan juga pemerkoaan oleh penumpangnya yang notabene orang suruhan Miranda.

Pengadilan akhirnya memutuskan hak perwalian Sinta tetap jatuh pada Laras, setelah hakim mendengar penuturan Sinta...soal pilihannya ikut ayahnya atau ibunya.

Kekecewaan Haris makin bertambah ketika pulang dan ibunya ngasih tahu kalau Miranda sengaja menyembunyikan kondisi kandungannya yang dinyatakan mandul oleh dokter yang selama ini menangani Miranda. Miranda akhirnya diceraikan oleh Haris. Miranda akhirnya mendendam pada Laras. Miranda nekad mau membunuh Laras dengan menabrakkan mobilnya, tapi mobil Miranda justru menabrak mobil lainnya dan membuat Miranda meninggal ditempat. Naas, motor Laras yang kena pecahan dari tabrakan Miranda dengan mobil lain membuat kaki Laras jadi korbanya dan harus diamputasi.

Keadaan Laras membuat Haris ingin kembali pada Laras dan Sinta, Haris memohon diberi kesempatan untuk menebus kesalahannya dimasa lalu. Sinta yg berharap punya ayah memohon ibunya agar mau memaafkan ayahnya, Laras akhirnya menerima Haris kembali.

---

PEMAIN Firasat ANTV Hari Ini Rabu, 29 Mei 2019 Episode 111

1.      Sylvia Fully sebagai Laras

2.      Tatiana Sivek sebagai Miranda

3.      Kevin Andrean sebagai Haris

4.      Titiek Shandora sebagai Yani

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait