Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019

Panditio Rayendra | 29 Mei 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019

Melly duduk di kursi, dekat tempat tidur Reyhan. Dia pegang tangan Reyhan dengan kedua tangannya. Melly penuh perasaan banget. Reyhan.. terlepas dari masalah keluarga elo. Yang bikin elo kesal dan pergi dari rumah. Sebenernya lo tuh orang yang beruntung, Rey.


Perlahan mata Reyhan terbuka. Dia bangun dan kaget tangannya ada di pipi Melly. Mel.. ngapain tangan gue ada di pipi elo?! Melly kaget dan buru-buru lepasin tangan Reyhan, sambil ngeles.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019


Marvel terlihat lagi melihat sebuah gaun bagus di ruang kerjanya. Lalu dia menelpon Fathin kasih tahu kalau rancangan Fathin sudah jadi. Fathin antusias mau melihat hasilnya.
Di Perjalanan sama Aslan naik motor. Aulia ketawa dengar cerita tentang Gugun yang lucu-lucu. Aulia nggak sadar pegang pinggang Aslan. Aslan lihat tangan Aulia yang melingkar di pinggangnya. Aslan senyum.


Aslan dan Aulia terlihat sudah di ruang rawat Reyhan. Reyhan terlihat senang dan lega, akhirnya ada yang jenguk juga. Seneng banget deh ada kamu Aulia sama lo Slan yang jenguk gue. jadinya ada temen ngobrol.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait