Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 31 Mei 2019

Panditio Rayendra | 31 Mei 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 31 Mei 2019

Selina meminta waktu Hiro untuk bicara. Hiro tampak tidak bisa menolak.. Hiro dan Selina duduk sedikit menjauh dari yang lain... Saat Hiro sedang bersama Selina ke tempat terpisah, teman temannya jadi penasaran.

Bu Irene tampak masih sedih, dia kuatir dengan kondisi Sasya... Sekarang Sasya dimana, minta Pak Edi telponin Sasya.. Pak Edi sudah tampak kecewa banget karena sudah diusir sama Sasya.. Pak Edi malah bilang biarin aja..

Selina yang lagi sama Hiro, Selina bilang kalau dia tau kalau Hiro itu laki laki yang sangat baik dan suka menolong orang lain, karena hal itulah Selina ingin Hiro juga membantu kakaknya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 31 Mei 2019

Finny dibangunkan oleh bunyi alarm di hapenya dan ternyata pengingat kalau hari ini tepat ulang tahun Rimba... Pada saat yang sama Rimba gak bisa tidur.. saat itu Rimba terkenang saat Milka, Hiro dan Finny memberikan pesta kejutan ulang tahun untuk Rimba.

Pak Edi dan Bu Irene keluar dari rumah. Mereka masuk mobil dengan sedih.. Lalu Bu Irene ingetin soal Hiro dan Maira yang mau berlatih sama Pak Edi. Pak Edi mau SMS mereka kasih tau.

Gerry narik angkot,  heran melihat Pak Edi dan Bu Edi yang masukin Koper ke Mobil.. Gerry pun berhenti dan menghampiri Pak Edi... Pak Edi dan Bu Irene cerita soal Sasya yang minta mereka pergi dari rumahnya ini.

Maira masuk kamar, Rai tampak masih tidur gitu. Maira bangunin dan memaksa kakanya untuk bangun, karena ini hari ini ulang tahun almarhum Papa mereka dan mengajak Rai untuk ke makam.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 31 Mei 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait