Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 31 Mei 2019

Panditio Rayendra Jumat, 31 Mei 2019 17:30:00
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 31 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 31 Mei 2019

Embun sudah tiba di puncak itu dan dia langsung jijik melihat kemesraan Marcel dan Suci. Embun berbisik kalau sebentar lagi, Marcel akan jatuh ke tangannya lagi. Embun pun menelepon Pak Nirwan.

Pak Surya, Bu Wahida yang masih menggendong si kembar. Bentar lagi waktunya berbuka kan? Bu Wahida bilang Ronny lagi punya ide tuh. Suci bertanya serius, kamu punya ide apa Ronny?

Ronny bilang, gimana kalau buka puasa kali ini kita bagi-bagi takjil Bunda? Suci langsung tersenyum dan memuji Ronny berhati mulia. Marcel juga senang mendengarnya dan langsung menyetujuinya.

Marcel dan Suci cs tampak membeli banyak makanan kecil untuk dibagi-bagikan ke warga sekitar. Marcel dan Suci membagi-bagikan takjil. Ronny dan Sherly juga. Embun muncul dan mengintai Suci. Dia tersenyum licik.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 31 Mei 2019

Setelah membagi-bagikan takjil pada warga sekitar, Marcel, dan Suci akhirnya berkumpul lagi bersama Pak Surya dan Bu Wahida di dekat mobil mereka. Marcel cs baru menyadari Ronny dan Sherly tidak ada.

Marcel dan Suci melangkah ke sisi lain perumahan warga sambil berteriak-teriak memanggil-manggil Ronny dan Sherly. Mereka juga bergerak ke sisi lain tapi tidak terlihat juga. Suci dan Marcel tampak cemas.

Pak Nirwan melangkah ke ruang kerja Yudha sambil menelepon rekannya. Saat Bunga keluar dari ruang kerja Yudha itu, kemudian Pak Nirwan masuk dan langsung bertanya tentang hubungan Yudha dengan Bunga.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 31 Mei 2019

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.