Sinopsis Strong Girl Bong Soon Trans TV Mulai Hari Ini, Ada Park Hyung Sik

Panditio Rayendra | 10 Juni 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trans TV masih konsisten menayangkan serial drama Korea di slot primetime. Kali ini berjudul Strong Girl Bong Soon. Serial produksi 2017 ini sangat populer di Korea Selatan, dan disebut meraih rating tertinggi dalam sejarah untuk tayangan drama di TV kabel.

Berikut sinopsis Strong Girl Bong Soon.

Strong Girl Bong Soon bercerita soal Do Bong Soon (Park Bo Young), wanita dengan kekuatan super. Kekuatan super ini didapat Bong Soon turun temurun dari keturunan perempuan di keluarganya.

Bong Soon ingin menjadi wanita lembut dan elegan, seperti tipe wanita ideal In Guk Doo (Ji Soo), polisi ganteng yang ditaksirnya. Bong Soon juga mempunyai mimpi ingin membuat video game dengan karakter utama wanita seperti dirinya.

Bong Soon lalu mendapat pekerjaan dari Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), CEO perusahaan game. Ahn Min Hyuk melihat Bong Soon melumpuhkan sejumlah pria berbadan besar yang tengah merundung seorang pria tua.

Ahn Min Hyuk berbeda dengan In Guk Doo. Ahn Min Hyuk sosok pria manja, senang bermain, tak peduli aturan dan membenci polisi. Ia perlu mempekerjakan petugas keamanan karena mendapat banyak ancaman dan pernah dikuntit.

Dari majikan dan pengawal, hubungan Ahn Min Hyuk dan Bong Soon pun berkembang ke arah yang romantis.

Strong Girl Bong Soon tayang perdana di Trans TV hari ini Senin 10 Juni 2019 pukul 18.00 WIB.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait