Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 10 Juni 2019

Binsar Hutapea | 10 Juni 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 10 Juni 2019.

Rai terdesak oleh Toru dan Saka hingga muncul Anak-anak Kors seperti Hendro, Bono, Kibo, Arik dan Asep. Arik dan Asep yang sudah akrab dengan Rai langsung menolong Rai. Toru dan Saka jadi terdesak dan melarikan diri. Rai sampai di restoran hotel. Rai berusaha mencari Tari dan tanya ke pelayan. Dikarenakan Tari dan Alonzo sudah tidak ada di sana, Rai pun berusaha telepon Tari tapi ponselnya tak aktif. Rai makin cemas..

Toni yang berada tidak jauh dari lift, menyuruh yang lain untuk berusaha membuka lift. Saat itu Rai muncul dan memergoki Toni yang berlagak panik karena bosnya terjebak di lift.
Selina berada di kafe, Selina malas pulang, tadi sudah telepon Helli, pengin menginap di tempat Helly, tapi ternyata Helly ada pemotretan di luar kota.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 10 Juni 2019.

Selina yang teringat pada Maira langsung telepon. Sementara Maira masih bersama Hiro. Hiro tanya Rai ke mana. Maira jawab Rai belum pulang, ditelpeon tapi tidak diangkat. Hiro memutuskan untuk menunggu Rai pulang. Hingga kemudian Maira dapat telepon dari Selina.

Sementara itu teknisi baru saja datang, tidak lama kemudian, lift pun terbuka. Rai memergoki Tari yang sedang menangis dalam pelukan Alonzo. Rai mengira Alonzo sudah melakukan sesuatu pada Tari.

Sasya sudah makan, Gerry pamit pulang.. Tapi Sasya tidak mau ditinggal Gerry. Gerry meninggalkan Sasya dengan Bu Irene. Bu Irene tampak ega melihat Sasya yang sudah agak baikan karena ada Gerry.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 10 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait