Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 10 Juni 2019

Binsar Hutapea Senin, 10 Juni 2019 16:00:23
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 10 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 10 Juni 2019.

Zavi memberikan kabar gembira buat Aslan. Ada stasiun TV yang mau support  Aslan untuk menyatakan isi hatinya ke Aulia. Bahkan Aslan diminta untuk konser bareng Aulia seperti yang pernah viral di medsos. Aslan berterimackasih kepada Zavi. Zavi meyakinkan Aslan kalau dia tak bermaksud buruk dengan hubungan Aslan dan Aulia. Zavi hanya ingin Aslan suskes dalam kariernya.

Hari itu latihan terakhir Aulia dan kawan-kawan sebelum syuting. Tiba-tiba ada kiriman bunga untuk Aulia dari Sammy. Aulia langsung menolak. Claudia yang cemburu langsung terima bunga itu. Aulia kaget sepertinya Claudia cemburu, tapi dia tak mau berburuk sangka.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 10 Juni 2019.

Fatin datang menemui Aulia. Dia cerita kalau dia butuh uang. Karena ayahnya masuk penjara gara-gara utang. Aulia lalu ingin membantu Fathin. Aulia memberikan kalung yang sebenarnya hadiah dari Fathin.

Marvel berniat bertemu seseorang di kafé. Dia adalah orang yang akan jadi sponsor acara fashion show di luar negeri. Tapi Marvel kaget begitu yang muncul Mirza. Marvel marah dan menegaskan dia tak mau berhubungan dengan Mirza dalam bentuk apa pun.

Reyhan pagi-pagi sudah di depan rumah Melly. Melly yang baru buka pintu kaget melihat Reyhan ketiduran di depan pintu. Reyhan marah-marah karena hampir terinjak. Reyhan lalu menyalahkan  Melly karena terlalu lama pulang kampung. Soalnya dia merasa kesepian dan tak ada teman curhat.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 10 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.