Sinopsis Ada Hantu di Sekolah ANTV Hari Ini, Dibintangi Raffi Ahmad - Arie Untung

Panditio Rayendra | 11 Juni 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ada Hantu di Sekolah mengisi slot ANTV sore ini, Selasa 11 Juni 2019. Film Ada Hantu di Sekolah dibintangi Raffi Ahmad.

Berikut sinopsis film Ada Hantu di Sekolah.

Menceritakan 6 orang sahabat, Tasya, Monika, Arya, Ardan, Upi, dan Rafael. Mereka bersahabat sejak SMP, kemudian memilih bersekolah di SMA yang sama. Suatu hari Tasya tertidur di kelas, dia disergap hantu perempuan berseragam SMA. Karena ketiduran, Tasya dihukum Ibu Inggrid, guru killer di SMU tersebut. Solidaritas sebagai sahabat, akhirnya teman-temannya membantu. Hingga tanpa sengaja lantai perpustakaan yang sudah retak, terbuka dan mulailah terjadi teror hantu di sekolah. Satu persatu mereka dihantui dalam berbagai peristiwa di sekolah, rumah hingga jalanan. Hanya Monika yang tidak bisa melihat hantu sebagaimana sahabatnya yang lain dan malah membuatnya penasaran.

Dalam teror yang terus merebak, hati Tasya lebih hancur lagi karena sebenarnya dia sangat mencintai Arya, tetapi Arya mengejar Tracy. Teror hantu ini juga diceritakan Tasya ke guru BP mereka Jonathan, tetapi tidak mendapat tanggapan, hanya ditimpali gerak panik dan nervous yang jadi keseharian Pak Jonathan.

Tetapi kematian Arya yang tragis karena sosok hantu berseragam SMU ini, telah membuat mereka memutuskan untuk membongkar misteri hantu di sekolah Tunas Bangsa tempat mereka belajar. Penyelidikan dari kasus lantai perpustakaan, membawa mereka ke buku tahunan sekolah yang disimpan khusus oleh Pak Jonathan, sehingga akhirnya mereka menemukan sosok hantu tersebut bernama Jasmine dari buku tahunan 10 tahun yang lalu. Tanpa mereka sadari seluruh gerak-gerik mereka selalu diawasi oleh hantu Jasmine. Akhirnya mereka mencari adik Jasmine dan mendapat kabar bahwa Jasmine tidak pulang-pulang dari sekolah sejak 10 tahun lalu.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Raffi Ahmad, Stephanie Pascalia, Arie Untung, William Alvin menjadi pemain Ada Hantu di Sekolah. Film ini disutradarai Koya Pagayo.

Ada Hantu di Sekolah tayang di ANTV hari ini, Selasa 11 Juni 2019 pukul 16.00 WIB.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait