Sinopsis Telaga Angker di ANTV Hari Ini, Suzzanna Jadi Sundel Bolong

Panditio Rayendra Selasa, 11 Juni 2019 14:00:38
Sinopsis Telaga Angker di ANTV Hari Ini, Suzzanna Jadi Sundel Bolong

TABLOIDBINTANG.COM - Film Telaga Angker yang dibintangi Suzzanna menghiasi layar ANTV malam ini. Dalam film produksi tahun 1984 ini, Suzzanna berperan sebagai Sundel Bolong.

Berikut sinopsis Telaga Angker.

Anita (Suzanna) yang sedang hamil, menjadi korban kekejaman sebuah kelompok penjahat. Ia bersama Lenny (Nina Anwar), adik suaminya dibunuh, mobilnya ditenggelamkan ke dalam telaga. Saat peristiwa itu terjadi, suaminya Robby (George Rudy) sedang menjemput anaknya, Sandy (Sandy Taroreh). Langkah pencarian bersama satuan polisi dikerahkan, tetapi tak ada hasil. Sementara itu, ada penelepon misterius, mengaku bahwa kelompoknya telah membunuh Anita dan Lenny.

Suatu malam keluarga Robby sangat gembira, Anita sudah kembali ke kamarnya, terasa seperti mimpi. Keesokan harinya Anita menghilang lagi tak tahu pergi ke mana. Paman Wijaya (Didin Syamsuddin), kakak kandung Anita, datang terutama untuk menghibur Sandy. Kesedihan menjadi bertambah tatkala Robby yang berusaha mencari sendiri pembunuh istrinya juga menjadi korban kekejaman para penjahat itu.

Akibatnya, arwah Anita yang masih gentayangan, meneror dan membunuh para pelaku kejahatan tersebut. Naluri keibuan Anita menginginkan Sandy agar ikut serta ke tempatnya. Paman Wijaya yang saleh dan taat beragama, berhasil menenteramkan arwah Anita. Jasadnya diangkat dari telaga, lalu disempurnakan sebagaimana mestinya.

Telaga Angker tayang di ANTV pada hari ini, Selasa 11 Juni 2019 pukul 19.00 WIB.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.