Sinopsis Home Alone 2 Tayang di RCTI Hari Ini Selasa 11 Juni 2019

Panditio Rayendra | 11 Juni 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinema Siang RCTI menampilkan Home Alone 2 yang dibintangi Macaulay Culkin.

Berikut sinopsis Home Alone 2.

Keluarga McCallister berencana menghabiskan libur Natal di Miami, Florida. Keluarga besar McCallister berkumpul di rumah Peter dan Kate di Chicago.

Di sebuah acara sekolah, Buzz kembali mengerjai Kevin membuat Kevin mengacaukan acara itu. Kevin yang kesal kembali dihukum di lantai atas rumah dan berharap melalui liburan sendiri. 

Peter tak sengaja mematikan alarm sehingga membuat seluruh keluarga kesiangan lagi dan buru-buru ke Bandara. Kevin tak ketinggalan. Namun saat di bandara, Kevin sempat berhenti untuk mengganti baterai Talkboy. Kevin lalu mengikuti pria yang pakaiannya mirip dengan Peter, namun ternyata bukan. Kevin pun masuk ke pesawat menuju New York City, sementara keluarga lain ke Miami.

Tanpa Kevin ketahui, Harry dan Marv, pencuri di film pertama, berhasil kabur dari penjara dan tengah berada di New York. Sementara keluarga McCallister baru sadar Kevin tidak bersama mereka setelah pesawat mendarat di Miami. Kevin sendiri berusaha mendatangi tempat tinggal pamannya di New York City, tapi kosong. Rupanya sang paman masih berada di Paris, Perancis.

Bagaimana Kevin bertahan hidup di New York dan melawan Harry dan Marv?

Home Alone 2 tayang di RCTI hari ini Selasa 11 Juni 2019 pukul 12.00 WIB.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait