Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 11 Juni 2019

Binsar Hutapea | 11 Juni 2019 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 11 Juni 2019.

Hiro baru pulang dan kaget. Arik dan Rimba langsung mendekat dan menanyakan Hiro dari mana malam-malam begini. Hiro minta maaf, dia mengira mereka sudah tidur. Hiro lapar makanya beli nasi goring. Arik dan Rimba lega, karena Hiro cuma lapar. Akhirnya mereka makan bareng.

Boeng dan Tejo serta anak-anak lingkungan kumuh menyambut kedatangan Maira. Mereka pun langsung salam-salaman dan Maira membagikan angpau untuk mereka. Pada saat yang sama, Hiro, Arik, dan Asep datang membawakan makanan ketupat Lebaran.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 11 Juni 2019.

Rai datang ke sekolah untuk mengajar. Saat itu Rai menyerahkan kunci motor Rifat. Adel mengucapkan terima kasih pada Rai karena kemarin sudah menolong mereka. Sebagai ucapan terima kasih, Adel ingin mentraktir Rai makan di kafe saat malam minggu besok.

Hiro, Maira, dan Arik Cs sedang menikmati makanan bersama Tejo Boeng dan anak-anak. Tapi Arik tak makan, ternyata Arik puasa syawal. Tejo tanya apa itu puasa syawal. Arik menjelaskan.

Badai tampak mencari Selina ke segala penjuru kampus tapi Selina tak ada. Begitu Helly lewat, Badai langsung mendekatinya dan tanya keberadaan Selina. Helly bilang tak tahu, dia telepon enggak  tak diangkat. Badai merasa ada yang tak beres.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 11 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait