Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 11 Juni 2019

Binsar Hutapea Selasa, 11 Juni 2019 16:15:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 11 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 11 Juni 2019.

Bunga dan Aditya akhirnya tiba juga di teras rumah Bu Wahida. Bunga mengajak Aditya masuk untuk menemui keluarganya. Aditya ragu karena dia yakin Marcel dan keluarga Bunga pasti masih marah padanya.

Di saat yang bersamaan, mobil Yudha juga muncul depan rumah Bu Wahida. Yudha kaget melihat Bunga dan Aditya sudah akur dan mesra lagi di teras rumah Bu Wahida. Yudha tidak menyangka Bunga bisa berubah secepat itu.

Bu Wahida, Suci, dan Marcel masih terlihat berkumpul di ruang tengah rumah. Mereka masih membicarakan soal sikap Bu Dahlia tadi. Tiba-tiba Bunga masuk ke ruangan itu bersama Aditya. Marcel duduk di kamarnya sambil menggerutu. Dia bilang tak semudah itu. Aditya dimaafkan. Dan dia yakin Aditya juga memang sengaja mempermainkan Bunga. Suci masuk mencoba menenangkan Marcel.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 11 Juni 2019.

Sementara itu di ruang tengah rumah, Bu Wahida masih bicara serius dengan Bunga dan Aditya. Bu Wahida bertanya apa rencana Aditya selanjutnya. Mobil Sandy tiba di jalanan dekat rumah Bu Saras. Lestari turun dari mobil itu dan meminta Sandy pulang saja daripada harus mengaantarnya sampai pintu rumah tapi nantinya malah kena marah seperti kemarin.

Sementara itu, Monica tampak melangkah sambil memeluk dingin tubuhnya. Dia masih menangis meratapi nasibnya. Teringat pertengkarannya dengan Bunga. Diakhiri saat Aditya marah besar padanya tadi.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 11 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.