Sinopsis Ratu Ilmu Hitam SUZZANNA di ANTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019

Panditio Rayendra | 12 Juni 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Ilmu Hitam dijadwalkan tayang di ANTV hari ini, Rabu 12 Juni 2019 pukul 19.00 WIB. Ratu Ilmu Hitam merupakan film produksi 1981 yang memasang Suzzanna sebagai pemeran utama.

Sangat sayang untuk dilewatkan, mengingat Rapi Films telah mengumumkan akan segera me-remake film Ratu Ilmu Hitam.

Berikut sinopsis film Ratu Ilmu Hitam yang dibintang Suzzanna.

Suasana meriah pernikahan Baedah dan Kohar tiba-tiba berantakan. Pengantin putri histeris ketakutan, Reog yang ditanggap mengamuk. Atas inisiatif para tetua, dipanggil dukun untuk meredakan kekacauan itu. Dukun mengatakan bahwa yang membuat guna-guna ada di wilayah barat. Pernyataan ini membuat Kohar berprasangka pada Murni, mantan kekasihnya. Bersama penduduk lain rumah Murni dibakar, dan Murni dibuang ke jurang. Murni diselamatkan dukun teluh Gendon, yang sebenarnya jadi sumber onar. Murni yang pernah dinodai Kohar, dibujuk untuk balas dendam. Keadaan desa makin parah, sampai datang seorang pemuda taat beragama yang sudah lama mencari adiknya. Pemuda itu ternyata kakak Murni.

Selain Suzzanna, film Ratu Ilmu Hitam dibintangi oleh Alan Nuari, Sofia WD, Teddy Purba, Min Brodjo, WD Mochtar, Dorman Borisman dan banyak lagi. 

Film Ratu Ilmu Hitam mengisi slot Sinema Spesial Suzzanna ANTV hari ini Rabu 12 Juni 2019 pukul 19.00 WIB,

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait