Sinetron Fitri ANTV Tayang Mulai Hari Ini, Intip Foto Adegannya

Panditio Rayendra | 12 Juni 2019 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Fitri ANTV yang dibintangi Audi Marissa dan Chris Laurent tayang mulai hari ini, Rabu 12 Juni 2019.

Sinetron Fitri berbeda dengan sinetron ANTV lainnya. Saat ini ANTV lebih banyak menayangkan sinetron episodik atau berkonsep FTV seperti Menembus Mata Bathin The Series, Firasat dan Jodoh Wasiat Bapak. Sementara cerita Fitri ini memiliki konflik yang berkesinambungan.

Fitri disutradarai sutradara Sanjeev Kumar yang pernah membesut banyak sinetron sukses di antaranya Anugerah, Binar Bening Berlian dan Cinta di Langit Taj Mahal. 

Serial Fitri dibintangi beberapa artis yang sudah tidak asing lagi antara lain Audi Marissa, Christ Laurent, Andi Soraya, Dwi Yan dan Ari Wibowo. Serial ini mengisahkan tentang Hilda (Andi Soraya) yang terpaksa merawat Fitri (Audi Marissa), anak dari selingkuhan suaminya. 21 tahun berlalu, Hilda yang hidup serba pas - pasan terjebak hutang kepada Darma (Dwi Yan). Karena Hilda tak sanggup membayar hutangnya, Darma meminta Fitri kepada Hilda untuk dijadikan Istri keduanya. Hilda mencoba memanipulasi Darma dengan mengajukan anaknya sendiri, Nina (Lidi Brugman) dengan harapan warisan dari Darma bisa didapatkan atas nama Nina, namun takdir berkata lain dan membuat Fitri terpaksa harus menikahi Darma.

Istri pertama Darma yaitu Bilqis (Unique Prissila) yang tidak terima dimadu, kerap menyiksa Fitri secara fisik. Fitri pun mendapatkan pelecehan dari 3 pemuda dan Darma yang melihat kejadian tersebut pun murka dan tidak sudi menerima Fitri kembali. Ditengah kesedihannya, Fitri bertemu dengan Dafi (Christ Laurent) yang ia tidak ketahui bahwa Dafi adalah anak dari Darma begitupun sebaliknya. Hingga suatu hari Dafi yang sudah mulai jatuh cinta dengan Fitri mengetahui bahwa Fitri adalah Ibu tirinya. Fitri pun harus bertahan menjalani hidupnya melewati masa - masa kelam dan juga menemukan cinta sejatinya.

Berikut foto adegan sinetron Fitri yang kami terima dari ANTV.
 

Chris Laurent sebagai Dafi

Chemistry apik Chris Laurent dan Audi Marissa

Fitri banyak menderita.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait