Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019

Binsar Hutapea | 12 Juni 2019 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019.

Jaylani baru tiba dengan semringah. "Hai Guyss... how are you...?!" kata dia kepada teman-temannya. D Bronx, Hendro, dan Robert terheran-heran dengan Jaylani yang terlihat riang. Jaylani lalu cerita kalau dia bertemu seseorang.

Tari kaget dan heran dengan kedatangan Alonzo. Tari tanya Alonzo datang ada keperluan apa. Alonzo bilang kalau dia ingin traktir anak-anak panti asuahan makan di restoran. Kebetulan juga Cing Leha keluar dari rumah.

Maira kembali ke parkiran dan mendapati mobilnya yang ada pesan dari Hiro. Maira tampak bete dan merasa dikerjai Hiro. Maira yang teringat pembicaraan Hiro dan Badai, langsung memutuskan untuk mendatangi rumah Selina.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019.

Jaylani sambil makan, sambil mendengar soal Gerry, Sasya dan Alis dari D Bronx dan Hendro juga Angie. Jaylani tidak setuju Gerry balik ke Sasya, bagaimana pun kondisinya. "Kalian sadar enggak sih?! Dari dulu Sasya tuh cuman jadiin Gerry pelarian," kata Jaylani.

Maira kaget, karena tiba tiba mobilnya ada menyerempet. Ternyata mobilnya Billy. Maira kesal pada Billy. Awalnya dia bersusaha tancap gas, tapi mobil Billy terus memepet sambil menyenggol mobil Maira..

Anton dan anak buahnya masih berjaga. Hiro menyelinap, lalu satu persatu layaknya ninja. Hiro menjatuhkan mereka hingga pingsan tanpa suara. Hiro masuk celingak-celinguk sambil menggumam, "duuuh kamar Selina sebelah mana?" Hiro kaget, dua anak buah Anton yang sudah dijatuhkan pingsan ternyata bangun dan kasih tahu ada penyeludup masuk.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait