Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019

Binsar Hutapea | 12 Juni 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019.

Lestari tampak kaget saat tanpa sengaja dia menjatuhkan HP-nya. Lestari mengambil HP-nya yang bergambar dirinya sedang menggendong bayi Ando. Tiba-tiba Lestari merasa sesuatu telah terjadi dengan bayinya itu. Di saat yang sama, dengan wajah panik, Nathan tampak melangkah bersama Alexa sambil menangis menggendong bayi Ando yang tertutup kain menghampiri ruang gawat darurat.

Sementara itu, masih sambil menggendong bayi Gilang, Monica masuk ke ruang kerja Rizal, pria yang menawarkan pekerjaan buatnya tadi. Monica cukup gerah melihat beberapa perempuan sedang berada di ruangan itu.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019.

Sementara itu di ruang meeting kantornya, Marcel tampak duduk sedih menatap berkas yang ada di depannya. Laporan kondisi terakhir keuangan kantornya cukup membuatnya sedih. Ternyata dari salah satu sudut ruang kerja Marcel, Alexa sudah mengintai Marcel. Alexa makin yakin kalau Marcel sedang dalam masalah besar. Dia tersenyum licik dan berpikir, ini momen yang tepat.

Sandy dan Lestari tiba di depan kontrakan Nathan yang sepi. Mereka memanggil-manggil Nathan tapi tak ada satu pun suara yang terdengar dari dalam rumah itu. Tiba-tiba Nathan pulang dengan wajah cemas.

Suci tampak berdiri tercenung sendirian di jendela kamarnya sambil menatap ke luar rumah. Suci berdoa semoga hasil pemeriksaannya di rumah sakit tidak menghasilkan kesimpulan yang berbahaya untuk kesehatannya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait