Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019

Binsar Hutapea Rabu, 12 Juni 2019 15:05:23
Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019

Safira berlari ke luar rumah dan berhenti disebuah bangku taman. Dia sangat sedih, kenapa justru bukan dia anak kandung Mayasari, kenapa harus Kania. Kania akan jadi artis terkenal dan hidup enak. Sedangkan dia akan terus berada di sini, bekerja bersama ibunya di restoran.

Wati menangis dikamarnya. Dia harus melakukan ini demi kehidupan Kania agar bisa jadi orang sukses. Dia juga meminta maaf pada Safira dalam hatinya. Dia terpaksa mengorbankan perasaan dan kehidupan Safira demi Kania.

Aria sedang mengobati luka Dini. Aria tak tega ibunya diperlakukan seperti itu oleh ayanya. Padahal Dini adalah istri sah Mahendra. Tapi ayahnya itu justru selalu memikirkan Gayatri. Di saat yang sama muncul Rita. Rita ingin memberikan laporan tentang Kania dan Safira.

Pagi-pagi Wati sudah membereskan barang-barang Kania. Wati bilang Gayatri akan menjemput Kania. Kania harus segera pergi dari rumah. Kania menangis, dia memang ingin menjadi artis tapi tidak mau kalau harus meninggalkan rumah. Wati mencoba ketus dan bicara keras pada Kania agar Kania pergi dari rumah segera. Demi kesuksesan karier Kania, begitu dalam hati Wati.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.