Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019 Episode 691

Binsar Hutapea | 12 Juni 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019 Episode 691.

Caca mengurus Yura. Yura tertawa-tawa melihat Caca. Ada OB lain yang melihat dan tanya anaknya Pak Putra itu kok mirip Caca. Caca tercekat. Caca bawa Yura ke kamar mandi dan mengaca. Caca makin curiga kalau Yura memang mirip dia. Caca tampak mikir. Pas Caca melihat badan Yura kembali demam. Caca panik. Caca mau telepon Putra. Tapi Putra lagi meeting. Ponsel dia silent di meja dan Putra yak melihat karena sedang presentasi. Caca yang cemas akan Yura akhirnya memutuskan mebawa Yura ke RS. 

Aris, Rosy, Kiara, Riris, dan Nek Wiwik tiba di RS. Mereka bertemu dengan Aji, dr. Endang, dan dr. Nadya. Aji menangis karena yakin Rangga sudah meninggal. Buktinya jenazah itu menggenggam bros Rangga! Nek Wiwik, Riris, dan Kiara juga menangis. Saat Afifah keluar dari ruang jenazah bersama Rudi, Nek Wiwik dan Riris meraung-raung. Aji juga. Meratapi Rangga yang sudah meninggal. Kiara juga menangis. Saat itu petugas RS datang mau urus surat kematian Rangga karena jenazah itu sudah tak bisa di tes DNA karena sudah terlalu hancur tapi ada bukti bros itu. Tapi Afifah tercekat. Afifah menangis bingung, sesungukan. Rossy iba. Rosy malah bilang siapa tahu jenazah itu bukan Rangga! Semua kaget. Tapi Rossy lalu mengingatkan semua kalau dulu Afifah juga sempat dinyatakan meninggal tapi ternyata masih hidup. Aris tercekat. Aris sependapat. Lalu muncul pro-kontra. 

Aji marah dan merasa dilama -lamakan. Padahal Rangga harus segera dikubur. Aji, Riris, dan Nek Wiwik merasa Rangga memang sudah meninggal. Afifah jadi bingung dan mumet. Afifah bilang dia mau tenangkan diri dulu. Rudi juga tampak iba. Rudi mau susul Afifah. Tapi Aris sudah menyusul duluan. Afifah ke taman RS. Menangis. Dia kebingungan. Saat itu Aris menghampiri. Aris kembali meyakinkan Afifah agar jangan berhenti berharap. Bros itu ditemukan, bukan berarti bukti kalau Rrangga benaran sudah meninggal. Aris juga ingat dulu saat Afifah hilang dan dinyatakan meninggal, Rangga tetap yakin. Dan ternyata Afifah masih hidup. Afifah tercekat. Afifah akhirnya juga merasa Rangga masih hidup. Dan Rangga pasti kembali di tanggal kepulangannya nanti. Afifah menolak menyatakan jasad itu adalah rangga. Semua lalu kaget dan kembali muncul pro-kontra.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019 Episode 691.

Aji marah ke Afifah. Riris dan Nek Wiwik juga menegur. Tapi Rudi menenangkan dan juga kasih solusi. Sementara belum ada kejelasan, mereka tetap akan memakamkan jasad itu. Tapi tak usah dikasih nama dulu. Afifah tetap yakin, Rangga pasti masih hidup dan pasti kembali! Aji malah bilang jangan-jangan Afifah sudah gila! Tapi Rudi tegur Aji dan minta Aji hargai keputusan Afifah! Karena Afifah istri Rangga dan sangat saling cinta dengan Rangga. Afifah
pasti tahu itu jasad Rangga atau bukan.

Putra kelar meeting. Dia kaget melihat banyak panggilan telepon tak terjawab dari Caca. Ada juga SMS yang bilang Caca bawa Yura ke RS karena demam. Putra kaget dan bergegas susul ke RS. Caca bawa Yura ke lab untuk periksa. Yura ternyata cuma demam biasa. Caca lalu berpikir soal tes DNA yang bisa bikin tahu Yura aaknya atau bukan. Caca ahirnya bicara ke petugas lab. Dia ingin lakukan tes DNA ke Yura. Dia ingin tahu, Yura anaknya atau bukan. Putra yang ke RS tanya soal pasien bernama Yura. Perawat kasih tahu sedang dicek di lab. Caca dan Yura sudah keluar dari lab. Saat

Putra tiba di depan lab, Caca kaget dan tegang melihat putra. Dalam hati Caca minta maaf ke Putra kalo dia tak kasih tahu Putra dia tes DNA Yura. Caca harus cari tahu dia yuni atau bukan. Tapi akhirnya Caca terpaksa serahkan Yura ke Putra karena Putra sudah menjemput. Caca sedih dan merasa berat berpisah dengan Yura.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 12 Juni 2019 Episode 691.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait