Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019

Binsar Hutapea | 13 Juni 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019.

Adel di taksi masih kepikiran soal Rai, dia tak bisa membohongi hatinya kalau menyuaki Rai. Tapi dia berpikir bagaimana dengan Tari. Tapi Adel yakin
mungkin memang Tari dan Rai tidak ada hubungan apa-apa.

Badai di padepokan Hiro masih pingsan. Di sana ada Mawar, Arik, dan Asep. Mawar mencoba obati luka di wajah Badai, tapi tiba-tiba Badai terbangun dan kaget melihat Mawar, dia reflek mau menyerang Mawar, tapi kemudian diredam Arik. Badai minta maaf karena dia masih teringat tadi saat dikeroyok. Badai lalu tanya di mana Hiro.

Badai pamit sama Mawar, Arik dan Asep karena mau menyusul Hiro, takut ada apa-apa dengan Hiro. Tapi pas keluar, Selina sudah ada di sana. Badai lega, tapi Selina tak bersama Hiro. Selina menjelaskan kalau Hiro sedang membantu Maira dari kejaran anak buah papahnya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019.

Tari masih memikirikan Rai di kamarnya, dia dilema. Disisi lain dia butuh Rai sebagai penjaganya. Tapi dia juga tak mau menaruh harapan jika terus terus dekat dengan Rai. Saat itu, Adel masuk ke kamar. Adel tanya Tari kok bengong, lagi memikirkan apa? Tari bilang cuma lagi memikirkan pekerjaan.

Di padepokan, Selina dan Badai masih membicarakan Bara yang tak ada kabarnya sampai sekarang. Badai coba cek teman-temannya, dan dia kaget ada berita seorang yang jatuh ke jurang. Badai jadi mengira itu Bara. Selina pun ingin ke sana dan meminta bantuan Hiro untuk menemani ke lokasi.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait