Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019

Binsar Hutapea Kamis, 13 Juni 2019 16:00:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019.

Marcel tampak duduk termenung sendirian di ruang tengah. Dia menatap HP-nya yang terus dipegangnya. Marcel tampak sangat khawatir dengan kondisi Suci. Tidak lama kemudian Bu Wahida muncul.

Marcel menerima telepon Rizal. Rizal langsung minta maaf dan bertanya kembali apa Marcel siap bertemu dengan klien baru yang bersedia menyuntik dana ke kantornya itu. Bu Wahida tampak syok begitu mendengar perusahaan Marcel terancam bangkrut. Dia tak menyangka Marcel akan mendapat masalah sebesar itu saat dia juga sedang bermasalah dengan kondisi kesehatan istrinya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019.

Sandy tampak menghampiri Lestari yang masih terduduk di depan ruang rawat Ando. Sandy membawa sarapan pagi yang baru dibelinya di kantin rumah sakit. Lestari mengucapkan terima kasih. Setelah Sandy pergi, tiba-tiba Nathan muncul di sana. Nathan memarahi Lestari karena sudah menemui anaknya tanpa seizinnya. Lestari ngotot bilang kalau dia masih berhak bertemu Ando karena dia itu ibu kandungnya.

Sementara itu di kontrakan baru Monica, Monica tampak baru saja menidurkan bayi Gilang. Dia memeriksa sisa uang yang dimilikinya dari menjual cincin nikahnya semalam.
Monica tampak melangkah menuju warung terdekat dari kontrakannya. Di saat yang sama, Aditya dan Bunga juga sedang melintas di dekatnya dan mencari-cari keberadaan Monica dan Gilang juga.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.