Sinopsis Casper Tayang di RCTI Hari Ini Jumat 14 Juni 2019

Panditio Rayendra | 14 Juni 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film anak Casper mengisi slot pagi RCTI hari ini, Jumat 14 Juni 2019.

Casper merupakan film yang memadukan manusia dengan animasi, yang dirilis tahun 1995. Film Casper disutradari oleh Brad Silberling.

Berikut sinopsis film Casper.

Cerita Casper dimulai saat Carrigan yang manja mendapat warisan rumah tua dari ayahnya yang baru meninggal. Carrigan dan asistennya, Dibs, meyakini bahwa ada harta tersembunyi di rumah itu. Namun setiap orang yang berusaha mencari harta karun, mendapat gangguan dari hantu penunggu rumah itu yaitu Casper dan Trio Hantu.

Suatu hari Casper melihat berita di TV tentang terapis paranormal James Harvey (Bill Pullman), dan langsung terpesona pada putri kecilnya, Kat (Christina Ricci). Casper berusaha membuat Carrigan membawa Harvey dan Kat ke rumah itu. Hubungan Harvey dan Kat tidak harmonis karena Harvey sibuk mencoba berkomunikasi dengan Amelia, almarhumah istrinya.

Setelah Harvey dan Kat pindah ke rumah tua itu, Casper berusaha mendekati mereka untuk berteman tapi gagal karena pamannya malah muncul untuk menakuti mereka. Persahabatan Casper dan Kat perlahan terjalin. Casper ikut Kat ke sekolah dan melindunginya dari teman yang jahat.

Masalah muncul saat Casper berusaha mengingat masa hidupnya, dan mengarah pada formula rahasia yang kemudian diincar Carrigan dan Dibs.

Film Casper tayang di RCTI pada Jumat 14 Juni 2019 pukul 08.00 WIB.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait