Sinopsis Jangka Bertuah - Hantu Biang Kerok ANTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019

Panditio Rayendra | 14 Juni 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinema Sore ANTV masih menyuguhkan film horor. Pada hari ini Jumat 14 Juni 2019, menampilkan film Jangka Bertuah yang berjudul asli Hantu Biang Kerok.

Film Jangka Bertuah aka Hantu Biang Kerok rilis di bioskop Indonesia pada tahun 2009. Berikut sinopsis film Jangka Bertuah atau Hantu Biang Kerok.

Ferry (Fadly Fuad ) , Rifky, Simon, Aryo( rizky mocil ), dan Steve (Diego Dimas) telah bersahabat sejak kecil. Ketika mereka remaja, Steve harus pindah rumah mengikuti orang tuanya. Selang beberapa tahun, saat Steve akan melangsungkan pernikahannya, Steve kembali datang ke lingkungan tempat tinggal lamanya untuk mengundang ke empat sahabat karibnya. Simon yang tidak mau kehilangan momen berharga yaitu kesempatan untuk bertemu dengan Steve, langsung merencanakan sebuah pesta bujang dengan membuat kejutan untuk Steve dan sahabatnya.

Di sebuah rumah tua, Simon mengajak keempat sahabatnya dan mengundang seorang penari perut yang seksi bernama Safira. Akan tetapi karena sebelumnya Safira telah menerima 5 order tarian yang membuat Safira terlalu letih dan sangat mengantuk, sehingga hal ini membuat acara Simon dan kawan-kawan menjadi hampir berantakan. Sebagai alternatif pengganti, Simon mengeluarkan permainan “Jangka Setan” yaitu permainan memanggil arwah dengan menggunakan media jangka. Simon membacakan semua mantra, membuat Aryo ketakutan, sedangkan yang lain sangat menyukai permainan itu.

Saat suasana mulai aneh, tiba-tiba seseorang yang cukup disegani yaitu Pak Burhan dan dua orang hansip yaitu Hansip Japra dan Hansip Adung datang membubarkan acara mereka. Ketika Steve sampai di rumah, ia mengalami keanehan dan diganggu oleh Hantu Wanita Tua yang telah terpanggil oleh mereka. Keesokan harinya mereka semua mulai dihantui oleh beberapa mahluk halus. Ferry juga bertemu dengan seorang gadis misterius yang mulai mencuri hatinya. Bagaimana Ferry dan kawan-kawan dapat menghadapi masalah yang kini datang dan semakin lama semakin menimbulkan konflik pada persahabatan mereka? Dan akankah juga Ferry menemukan cinta sejatinya?

Film Jangka Bertuah yang berjudul asli Hantu Biang Kerok dibintangi Kamidia Radisti, Diego Dimas, Fadly Fuad. Jangka Bertuah yang berjudul asli Hantu Biang Kerok tayang hari ini Jumat 14 Juni 2019 pukul 16.00 WIB di ANTV.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait