Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019

Binsar Hutapea Jumat, 14 Juni 2019 15:50:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019.

Suci terduduk lagi dan menatap HP-nya sesaat. Dia tampak sedih sekali karena takut membayangkan kalau sakitnya makin parah, siapa nantinya yang akan merawat anak-anaknya itu. Tiba-tiba Suci teringat sesuatu.

Marcel masuk ke lobi kantornya dan bertemu Rizal lagi di sana. Rizal bertanya bagaimana keputusan Marcel tentang tawaran Alexa tadi. Marcel langsung meremas kerah baju Rizal dan memarahinya.

Marcel tampak melangkah mondar-mandir kesal di ruang kerjanya. Dia langsung menyingkirkan semua barang-barang yang ada di atas mejanya penuh emosi tepat saat Bu Wahida dan Sandy muncul di ambang pintu.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019.

Pak Surya tampak keluar dari dalam rumahnya dengan setelan jas. Tiba-tiba HP-nya berbunyi dan Bu Wahida menghubunginya sendirian dari depan kantor Marcel. Bu Wahida mengajak Pak Surya bertemu.

Sandy keluar dari dalam kantor Marcel dan bilang pada Bu Wahida kalau dia sudah menyuruh Bunga, Silvy, dan Sisca untuk kumpul semuanya di rumah Bu Wahida nanti malam membahas masalah mereka tadi.

Bu Puspita tampak bicara dengan Marcel di teras rumah. Bu Puspita senang Marcel datang untuk menjemput Suci. Walau kondisi Suci menurut Bu Puspita biasa-biasa saja, tapi dia yakin Suci sedang sakit, entah sakit apa.

Tiba-tiba Bu Dahlia muncul dan melarang Marcel menjemput Suci. Dia bilang Suci sedang nyaman di sini. Marcel bilang dia harus menjemput istrinya itu karena ada urusan keluarganya. Bu Dahlia tidak peduli.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.