Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019

Binsar Hutapea Jumat, 14 Juni 2019 15:40:23
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019.

Melly bilang pada Reyhan kalau tadi habis bertemu Aulia yang buru-buru mau ke rumah sakit menemui Claudia. Melly cerita kalau Claudia menuduh Aulia yang membocorkan ke media kalu dia ada hubungan sama Om Sammy. Reyhan panik dan langsung minta antar Melly susul Aulia.

Aslan masih protes pada Zavi karena dilarang dekat sama Aulia. Terjadi sedikit ketegangan. Hingga Fatin menenangkan Zavi dan mencoba membela Aslan. Didi lalu muncul dan bertanya ada apa ini sebenarnya. Zavi mengingatkan Aslan kalau Aslan masih punya utang padanya.

Reyhan tiba di rumah sakit langsung bertemu Aulia. Dia minta maaf karena dia lah yang bilang ke media soal Claudia dan Sammy. Aulia kaget, dia agak marah karena sedang menjaga perasaan ibunya Claudia yang sakit.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019.

Claudia mendatangi Aulia dan langsung memeluk Aulia. Reyhan dan Melly heran. Claudia cerita dan minta maaf sama Aulia karena sudah salah paham. Ternyata istri Sammy yang datangi ibu Claudia, dan menceritakan hubungan Claudia dan Sammy. Claudia pun telah sadar akan kesalahannya, langsung minta maaf pada ibunya dan memutuskan hubungan dengan Sammy.

Didi minta maaf pada Aslan, karena saat Didi sakit dulu, Aslan jadi punya utang ke Zavi. Kebebasan Aslan jadi terampas, banyak aturan. Salah satunya harus jauh dari Aulia. Aslan meyakinkan Didi kalau dia baik-baik saja. Aslan bertekad akan kembali mendapatkan kebebasannya.

Fatin coba menenangkan Zavi di kafe. Fatin janji akan awasi Aslan dan Aulia agar tidak dekat. Zavi agak cemburu karena takut Fatin justru yang dekat dengan Aslan. Tapi Fatin meyakinkan Zavi kalau Aslan bukan tipe dia. Fatin anggap Aslan sebagai kakak saja.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.