Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini Senin 17 Juni 2019 Episode 264

Panditio Rayendra Senin, 17 Juni 2019 12:30:10
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019 Episode 264

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019 Episode 264

DEMI IBU KUKORBANKAN PERNIKAHANKU

Retno berniat berhenti pesugihan Tuyul, tapi Tuyulny tidak mau Retno berhenti. Malahan Tuyul tetap minta susu darah ke Retno sehingga Retno semakin lemas. Seemntara Rani anaknya Retno panik melihat Retno jadi pucat seperti sakit parah. Farhan suami Rani pun jadi bingung melihat Retno yang sakit sakitan. Rani berusaha tanya ke Rento tapi Rento selalu saja menghidnari jika ditanya. Pernah Rani akhirnya mengikuti Rento yang hendak memberia makan Tuyulnya, tapi Retno dengan licik berhasil mengkelabui Rani. Suatu saat di kampung ada yang jadi korban Tuyul. Dan orang kampung mengikuti jejak si Tuyul saat mengejarnya, dan jejak itu berhenti di depan rumah Rani. Kontan saja orang orang kampung langsung menuduh Retno dan keluarganya memelihara Tuyul.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019 Episode 264.

Rani pun langsung mengelak dan bilang bahwa dia tidak pernah memelihara Tuyul. Tapi warga tidak percaya, malahan ada yang marah juga ke Retno tapi Retno lebih galak lagi, karena dia tahu tidak ada yang bisa membuktikan soal dirinya yang memelihara Tuyul. Namun suatu saat Retno sakit keras, dan tidak bisa memberi susu darah ke Tuyul, tapi Tuyulnya memaksa sehingga Retno jadi tersiksa. Saat itu Rani yang baru pulang dengan Farhan, kaget mendapati Retno sedang disiksa Tuyul. Rani pun berusaha menarik Retno, tapi Tuyul terus mencegah, tapi untung saja Farhan membawa tasbih dan Tuyul takut dengan tasbih itu, sehingga Tuyul pun berlari ketakutan. Rani kaget ternyata Retno sudah lama memelihara Tuyul. Rani mohon agar Retno menghentikan kegiataannya memelihara Tuyul. Tapi Retno bilang dia bukanyna tidak mau, tapi tidak sanggup karena Tuyul tidak mau pergi dari dirinya.

Akhirnya Retno berencana mengusir Tuyul dengan bantuan pesugihan Dukun bernama IGUN. Dan Igun minta Rani menjadi istrinya kalau mau dibantu. Rani pun bingung karena Farhan adalah suaminya. Retno memaksa Rani sehingga Rani pun akhirnya mau meluluskan permintaan Igun demi Ibunya. Tuyul pun akhirnya berhasil diusir karena kesaktian Igun. Tapi Hidup Rani dan Retno pun jadi menderita karena Igun benar benar jahat. Malahan Rani dijadikan Igun sebagai tumbal dari prakteknya, akibatnya Rani pun dipecat dari pekerjaannya. Retno melihat Rani menderita merasa tidak tega dan minta Rani minta cerai dari Igun, tapi Rani takut diguna guna sama Igun kalau minta cerai. Suatu saat Rani tahu dirinya hamil, dan takut anakny bakalan dijadikan tumbal untuk menambah kesaktian Igun. Rani pun akhirnya berusaha lari dari Igun, tapi Igun tidak membiarkannya begitu saja. Igun pun mengejar Rani bahkan menyuruh Tuyul untuk menjebak Retno dan Rani. Tapi untung saja dengan bantuan Ustad dan orang kampung, Igun dan Tuyul bisa dibasmi. End

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019 Episode 264

1.            Shinta Bachir sebqgai Retno

2.            Yuniza Icha sebagai Rani

3.            Zidni Adama sebagai Farhan

4.            Rocky Jeff sebagai Igun

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.