Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019

Panditio Rayendra Senin, 17 Juni 2019 16:00:39
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019

Sandy mau menelepon Aditya, tiba-tiba mobil Aditya dan Bunga masuk ke halaman rumah itu. Aditya bertanya ada urusan apa Polisi itu ke sini? Sandy dan semua orang terdiam. Aditya mulai merasa tidak enak.

Sandy akhirnya bilang kalau Lestari ditangkap Polisi. Aditya emosi dan langsung menarik kerah baju Sandy. Aditya kesal dan bertanya kenapa kalian biarkan adiknya ditangkap Polisi. Marcel langsung membela adiknya.

Sementara itu Monica tampak menghentikan mobilnya tepat di depan halaman rumah Bu Mela. Wajah Monica tampak ketakutan setelah dia satu mobil dengan Bunga tadi.
Bu Mela tampak sedang bercanda dengan bayi Gilang di ruang tengah rumahnya. Monica langsung mengambil anaknya itu dari tangan Bu Mela lalu bilang dia mau berhenti dari pekerjaan sebagai supir taksi on line itu.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019

Bu Wahida, Marcel, Suci, Bu Wahida, Bu Dahlia, Sandy, Silvy dan Pak Surya berkumpul. Pak Surya menegaskan kalau sebaiknya mereka tinggal di rumahnya saja. Marcel bilang masalahnya syarat Bu Dahlia tadi.

Suci mendekati pintu kamarnya yang setengah terbuka. Dia melihat Marcel duduk tertunduk sedih di pinggir kasurnya. Suci sedih melihatnya. Dia membathin kalau sebenarnya dia berharap tinggal terpisah dengan Marcel.

Suci mendekati Marcel dan duduk di samping Marcel. Melihat kehadiran Suci, Marcel langsung mengusap airmatanya dan berusaha tegar kembali. Dia juga bertanya, apa Suci sudah tak cinta lagi sama dia.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.