Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019

Panditio Rayendra | 17 Juni 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019

Safira melangkah masuk kamar. gayatri kaget dan marah banget liat Safira.  Usir safira yang berani berani dateng lagi. tapi safira malah bilang semuanya ke gayatri disini.

Safira tanya. Bu gayatri cari anak mayasari kan? anak mayasari itu adalah aku, bukan kania!!  bu wati udah membohongi ibu. gayatri kaget banget.  

Dini sedang mengobati wajah Aria yang memar karena ditonjok kania kemarin. Saat itu mahendra muncul, tanya, dia dengar ada seorang gadis yang berani memukul kamu?  siapa dia?

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019

Reinhart di tempat syuting bersama amara. Malah denger soal Kania yang kemarin nekad menonjok Aria. Reinhart kaget banget.  Reinhart jadi kepikiran sama kania.. amara komentar nyinyir soal Kania.  

Kania melangkah masuk kamar dan tercekat. tampak di atas ranjang sudah ada karangan bunga matahari lagi. kania kaget dan ambil. ada tulisannya lagi yang menyemangati dan menyentuh.

Safira nangis sedih di jalanan.  malah jalan lewat dekat rumah lamanya. Safira gak sudi pulang dan gak mau bertemu ibu wati  lagi, tapi dia mikir mau ambil baju bajunya dan barang barangnya.

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Senin 17 Juni 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait