Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 18 Juni 2019

Binsar Hutapea | 18 Juni 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 18 Juni 2019.

Alexa masih syok mendengar ucapan Suci tadi. Dia tak menyangka Suci bakalan bercerai dari Marcel. Dia berpikir keras apa masalah antara mereka tapi Alexa tidak menemukan jawabannya.

Embun keluar dari supermarket sambil berpikir keras. Dia masih tak habis pikir dengan ucapan Suci tadi. Dia bicara sendiri di depan supermarket itu. Tiba-tiba Alexa muncul di belakangnya dan Embun kaget.

Sementara itu di rumah Bu Puspita, Bu Dahlia tampak tercenung sedih. Teringat pertengkarannya dengan keluarga Bu Wahida semalam termasuk momen saat dia dimarahi Pak Surya. Bu Dahlia tampak kesal.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 18 Juni 2019.

Aditya, Bunga, dan Bu Saras sudah berada di kantor Polisi. Lestari meminta Bu Saras untuk membebaskannya. Tapi sayangnya Lestari belum bisa dibebaskan sampai dia disidang. Bu Saras emosional.

Bu Saras keluar dari kantor Polisi dan Bunga bertanya Bu Saras mau ke mana? Bu Saras bilang dia mau mencari Nathan. Dia tak peduli kalau harus memeriksa satu-persatu rumah sakit.

Monica tampak sedang konsultasi dengan seorang dokter kandungan tentang kehamilannya. Dokter itu bilang kondisi kandungan Monica sehat. Bunga yang sedang mengintai dari celah pintu ruangan itu kaget.

Suci masuk ke kamar si kembar. Begitu melihat Suci, Mpok Gaga langsung bilang kalau susu si kembar sudah habis. Suci terdiam mendengarnya. Dia membatin kalau dia juga sudah tak punya uang pegangan lagi.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 18 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait