Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019 Episode 87

Christiya Dika Handayani | 19 Juni 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Rabu 19 Juni 2019.

Sonakshi mengatakan pada Dev bahwa ia akan memanggil Ishwari dengan sebutan 'bibi'. Dev meminta Sonakshi untuk tidak melakukan itu. Ishwari lalu menyarankan Sonakshi untuk memaafkan Dev. Radha memberitahu Ishwari kalau Sonakshi harus memperlakukan Dev dengan hormat. Di sisi lain, ibu Bijoy merajut sweater untuknya. Ishwari menyur para pelayannya mendekorasi rumah untuk merayakan ulang tahun Dev.

Ishwari mengundang Bijoy dan Asha ke ulang tahun Dev. Ayan dan keluarganya datang ke rumah Dev. Dev meminta maaf pada Sonakshi karena memanggil ibunya sebagai 'bibi'. Dev pun meyakinkan Sonakshi bahwa ia akan memperlakukan Asha sebagai ibunya. Ishwari mengatakan kepada tamunya jika dirinya bangga memiliki putra seperti Dev.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Rabu 19 Juni 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait