Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019 Episode 88

Christiya Dika Handayani | 19 Juni 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 20 Juni 2019.

Ishwari menyuruh Sonakshi untuk tidak menawarkan es krim kepada Dev. Radha memberi tahu Ishwari kalau keluarga Sonakshi harus memperlakukan mereka dengan hormat. Malam harinya, Sonakshi mengetahui Dev demam. Ishwari lalu memarahi Sonakshi karena tidak mengikuti sarannya. Elena menyarankan Vicky untuk tidak mengiriminya hadiah.

Ishwari menyiapkan rebusan dan memberikannya pada Dev. Ia lalu mengatakan bahwa mereka harus membawa Dev ke rumah sakit. Seorang dokter datang ke rumah Ishwari untuk memeriksa kesehatan Dev. Ia pun memuji sikap Sonakshi yang membiarkan Dev mandi. Keesokan harinya, Ishwari menyiapkan 'kachori' untuk Dev.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 20 Juni 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait