Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019

Binsar Hutapea Rabu, 19 Juni 2019 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019.

Maira keluar dari rumah. Anak buah Billy dan Billy ikut keluar mengejar Maira. Pertarungan terus berlanjut. Bukannya kabur, Mbok Jum malah melawan anak buah Billy.

Selina baru pulang dan langsung diinterogasi Dhani. Dhani bilang kalau Anton sudah melapor padanya. Dhani menunjukkan foto Badai pada Selina dan tanya apa dia sosok cowok misterius pacarnya Selina.

Hiro yang sedang ngebut sudah berada dekat rumah Maira. Ia berhenti kaget karena di arah yang berlawanan, Ayumi melintas naik motor. Hiro berhenti, dia penasaran dan bingung. Ia merasa apa salah lihat.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019.

Sementara itu, Maira kelelahan melawan anak buah Billy dan mulai terdesak. Maira semakin cemas dan berpikir kenapa Hiro belum datang juga. Maira berusaha tetap bertahan.

Tari sedang minta izin keluar sebentar ke Dedeh yang lagi masak. Saat itu Dedeh malah tanya sama Tari, apa Tari tak ingin cari pendamping hidup yang baru. Semua orang tahu kalau Tari cantik sukses dan hidupnya.

Hiro sampai di rumah Maira, disusul Rimba. Mbok Jum memanggil Maira di balik pintu. Hiro dan Rimba panik dan langsung membukakan pintu itu. Hiro panik dan tanya Maira ke mana. Bara yang baru datang kelihatan emosi.

Adel tampak deg-degan menunggu kedatangan Rai. Dia berkali-kali juga berkaca untuk memastikan penampilannya. Tidak lama kemudian Rai pun datang. Adel gugup dan minta Rai untuk langsung pesan makanan saja. Rai tertawa.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.