Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019

Panditio Rayendra | 19 Juni 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019.

Pak Surya membawakan makanan ke kontrakan Marcel. Tidak lama kemudian Bu Wahida, Suci, Silvy dan Sisca muncul juga di depan rumah. Bu Wahida tanya, dari mana Pak Surya tahu kalau mereka tinggal di situ.

Bu Dahlia menghubungi HP Suci. Suci kaget dan langsung merespon panggilan itu. Bu Dahlia yang ada di dalam taksi bertanya Suci tinggal dimana karena dia mau bicara. .

Pak Surya memapah Suci masuk ke dalam rumah. Dia menenangkan Suci yang masih menangis akibat dimarahi Bu Dahlia tadi. Pak Surya meminta Suci mengabaikan ucapan Bu Dahlia.

Monica sudah bersiap-siap mau mulai berdagang sate Taichan. Bu Mela bertanya apa gak kecepatan perginya? Monica bilang dia justru menghindari malam banget karena udara malam tak baik untuk calon bayinya.

Ronny tampak menangis menatap kedua adik kembarnya. Dia minta maaf kalau Bunda sama Papa Marcel tak bisa lagi bikin mereka tinggal di rumah besar mereka. Ronny janji akan bantuin Bunda dan papa Marcel.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019.

Monica tampak mendorong gerobaknya ke tempat kemaren dia mangkal dan berjualan. Baru saja dia merapikan dagangannya, tiba-tiba 3 orang preman menghampirinya dan memalaknya.

Bu Mela shock melihat Monica sedang diganggu oleh 3 preman. Dia panik menatap sekitarnya yang masih sepi. Bu Mela berteriak-teriak minta tolong. Tidak lama kemudian sebuah mobil mendekatinya dan ternyata Aditya.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait