Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019

Binsar Hutapea Rabu, 19 Juni 2019 14:58:23
Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019.

Aria di ruangannya. Dia melihat baju yang kotor pakai cermin, jadi malah senyum-senyum sendiri. Bocah itu, cuma dia yang berani melawan aku seperti ini.

Mahendra dan Manggala dan pihak stasiun TV sudah ada di ruang meeting. Aria masuk dengan bajunya yang terkena tanah bersama Rita. Mahendra kaget dan menegur. Kenapa baju Aria kotor seperti itu.

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019.

Safira pulang ke rumah, ambil bonekanya dan langsung mau pergi lagi ke rumah Mayasari. Safira tampak semangat banget.

Amara pulang dengan kondisi hati masih bete gara-gara Reinhart sekarang dekat dengan kania. Amara masuk kamar Mayasari. Tanya ke Mayasari apa betul tadi ada anak
yang datang dan mengaku anak Mayasari. Amara mengingatkan Mayasari jangan percaya karena mereka sudah berkali-kali ditipu. Amara tak mau melihat Mayasari kecewa lagi.

Saat itu, Safira tiba di depan rumah Amara. Membawa bonekanya, Safira bilang pada satpam,"Kalian lihat ini? Ini adalah bukti bahwa aku adalah anak kandung Mayasari."

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu 19 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.