Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Kamis 20 Juni 2019 Episode 266

Panditio Rayendra Kamis, 20 Juni 2019 12:00:00
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Kamis 20 Juni 2019 Episode 266

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Kamis 20 Juni 2019 Episode 266

KANTONG BOLONG GAIB PENCURI KEKAYAAN

Armin, pedagang beras di pasar geram karena kiosnya kalah bersaing dengan kios beras milik Parjo. Armin yakin Parjo menggunakan pesugihankarena kios Parjo sangat ramai. Tapi tuduhan itu tidak terbukti. Armin tidak tahu, kalau Parjo memang menggunakan jimat tali pocong. Yang pusing adalah Dika (anak Parjo) dan Nisa (anak Armin). Mereka berpacaran tapi orangtua mereka bersaing.

Sementara Armin makin geram dan berniat mencari penglaris untuk tokonya. Sialnya. Armin bertemu dengan Parjo yang juga datang ke tempat keramat. Mereka lalu berantem dan Parjo memukulkan batu ke kepala Armin. Armin yang luka parah pulang ke rumahnya dan meninggal di depan Ratih. Tentu saja Ratih, istri Armin sangat sedih dan geram. Ratih berniat membalas dendam. Ratih berniat membuat Parjo bangkrut.

Ratih lalu melakukan tapa kalong untuk memperoleh jimat kantong bolong. Jimat itu bisa membuat uang secara otomatis masuk ke dalam kantong itu. Setelah melewati tapa yang berat, Ratih bisa memperoleh jimat itu. Dan syaratnya, Ratih harus menyediakan tumbal dan juga melayani Siluman penunggu kjimat itu!.. Ratih yang gelap mata menyanggupi syarat yang sangat berat itu. Tapi bagaimana cara meletakan jimat itu di kios beras Parjo?.. Ratih berpikir lalu teringat anaknya Nisa yang berpacaran dengan Dika. Ratih lalu nekat menjebak anaknya sendiri agar berduaan dengan Dika. Sehingga mereka dipergoki hansip lalu dipaksa menikah. Parjo dan Marni sebenarnya tidak setuju tapi tak bisa berbuat apa-apa.Setelah Nisa dan Dika menikah, Nisa diperkerjakan membantu berjualan beras di kios Parjo. Suatu malam, Ratih beralasan butuh beras dan meminta Dika mengantar ke kios Parjo. Ratih lalu berhasil meletakkan jimat itu di laci uang kios Parjo.

Keesokan harinya Parjo dan istrinya Marni kaget karena kios mereka sangat laku tapi uang mereka hilang. Tuduhan langsung jatuh ke Nisa. Tapi Nisa tak tahu apa-apa. Dika jadi ikut terpengaruh dan membenci istrinya sendiri.

Sementara Ratih sangat senang karena uang arjo dengan sangat mudah mengalir ke tangannya. Ratih mendadak kaya. Sementara Nisa semakin menderita dibawah siksaan Dika dan orangtuanya. Nisa sempat mengadu pada ibunya tentang perlakuan buruk keluarga Dika. Tapi Ratih yang sudah dibutakan harta, tak peduli pada anaknya itu. Ratih juga setiap malam Jumat Kliwon harus melayani Siluman Jimat. Ratih tersiksa tapi menahan diri karena ia sudah kaya. Ratih juga mencari tumbal nyawa untuk Siluman Jimat itu. Warga jadi curiga karena banyak yang meninggal secara misterius. Dan Ratih malah memfitnah Parjo dan Marni sehingga mereka diusir dari kampung oleh warga yang marah. Tapi Ratih masih belum puas, ia ingin Parjo dan Marni mati agar dendam almarhum suaminya terbalaskan.

Nisa sendiri curiga ibunya menjadi kaya mendadak tanpa bekerja apa-apa. Apalagi ibunya sering melakukan ritual pesugihan memberikan darah. Tapi untung saja Dika yang mengurus kiosnya menemukan jimat kantong bolong itu. Dika membuangnya. Dan Siluman itu menjadi marah dan berbalik menyerang Ratih!.. Ratih kesakitan seperti terbakar dan ditolong oleh Nisa dengan perantara orang pintar. Tapi Ratih tidak sembuh dan kehilangan ingatan dan akhirnya koma. Sementara Dika sadar kalau tuduhannya selama ini salah. Dika meminta maaf pada Nisa dan meminta Nisa kembali jadi istrinya. Dika dan Nisa lalu memberikan uang yang temah digunakan Ratih kepada warga. SELESAI.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Kamis 20 Juni 2019 Episode 266
 

1. Gita Sinaga sebagai Nisa

2. Krisna Murti sebagai Parjo

3. Irene Librawati sebagai Ratih

4. Rendy Herpy sebagai Dika

5. Lela Anggraeni sebagai Marni

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.