Sinopsis Misteri Kereta Manggarai di ANTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019

Panditio Rayendra Kamis, 20 Juni 2019 13:15:15
Sinopsis Misteri Kereta Manggarai / Kereta Hantu Manggarai di ANTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Misteri Kereta Manggarai atau yang berjudul asli Kereta Hantu Manggarai tayang di ANTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019 pukul 16.00 WIB.

Berikut sinopsis Misteri Kereta Manggarai / Kereta Hantu Manggarai di ANTV.

Kakak beradik Rossa dan Emily bertengkar hebat. Sikap egois dan keras kepala yang dimiliki Emily membuat Rossa lepas kontrol, sampai mengusir adik kandungnya tersebut dari rumahnya. Emily lalu pergi ke Bogor untuk menemui tantenya.

Ternyata Rossa tidak pernah bertemu dengan Emily sejak malam mereka bertengkar itu. Dalam kebingungan, Rossa menceritakan semua kejadian kepada sahabatnya, Tari yang kemudian menaruh curiga, bahwa Emily dibawa pergi oleh kereta hantu. Meski awalnya tidak percaya, Rossa mengikuti ajakan Tari untuk menemui Bobby, orang yang menjalankan situs ‘Dunia Gaib’ dan sangat terobsesi dengan kereta hantu. Konon, kekasih Bobby meninggal secara tragis akibat naik kereta hantu.

Bobby mengajak Dody dan Peggy untuk menaiki kereta hantu dibantu oleh Ki Anom, seorang paranormal. Di stasiun Manggarai mereka melakukan ritual. Setelah muncul, mereka akhirnya menaiki kereta hantu tersebut. Berbagai peristiwa mengerikan terjadi selama mereka di atas kereta hantu. Akhirnya, mereka selamat berkat pertolongan Ki Anom.

Apa yang terjadi di dalam kereta hantu rupanya terus meneror dan mengikuti mereka satu persatu, terutama sosok mengerikan. Satu persatu mereka tewas dan Rossa juga kerap mengalami penampakan. Rossa akhirnya terpaksa meminta Tari untuk bertemu kembali dengan Bobby. Bobby kembali membantu Rossa mencari Emily yang hilang di atas Kereta Hantu dengan bantuan Ki Anom.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.